Senin, 23 Februari 2015

Jadwal Konser Band Noah Terbaru Keliling Luar Negeri di 7 Negara

Jadwal Konser Band Noah Terbaru Keliling Luar Negeri di 7 Negara - Band Noah memang band paling fenomenal di Indonesia. Begitu banyak yang menggandrunginya sampai ke luar negeri. Buktinya pada bulan ketiga tepatnya di tanggal 21 Maret 2015 akan di adakan konser noah di 5 benua.

Konser kali ini bertajuk "NOAH World Tour 2015" atau konser noah tour dunia tahun 2015. Ada 2 tetangga yang akan di injak oleh band yang di gawangi ariel ini, yaitu Singapura dan Malaysia. Selanjutnya terdapat 5 negara besar yang tersebar di 3 benua. Wakil dari Asia adalah Dubai dan Hongkong, selanjutnya ada negeri Paman Sam atau lebih di kenal dengan Amerika Serikat. Kemudian ada 2 wakil dari Eropa yaitu Inggris dan Belanda.

Ini adalah jadwal konser band noah terbaru. Sungguh band noah sangat hebat karena sering kali mengadakan konser ataupun tour di beberapa negara besar dan tetangga. Jarang  sekali dijumpai band yang bisa menyaingi kemampuannya menguasai pangung di luar.

Penuturan ariel ada penawaran dari beberapa negara yang di sebutkan di atas. Tujuan selanjutnya adalah untuk menghibur para fans noah di sana. Untuk itu di rancang sebuah jadwal konser noah terbaru yang mungkin akan menjadikan Indonesia makin di kenal di mata dunia. Bagi kalian sahabat noah wajib selalu update tentang band kesayangan kalian, dan cuman disini nih tempatnya. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Konser Band Noah Terbaru Keliling Luar Negeri di 7 Negara

0 komentar:

Posting Komentar