Sabtu, 21 Februari 2015

Daftar Nama Pemain Samson & Dahlia SCTV Beserta Sinopsis

Daftar Nama Pemain Samson & Dahlia SCTV Beserta Sinopsis - Satu lagi sinetron yang baru tayang mulai tanggal 16 Februari yang lalu yaitu Samson & Dahlia. Sinetron baru SCTV ini akan tayang setiap hari pukul 18.00 WIB. Samson dan Dahlia menceritakan tentang kisah cinta dua sejoli yaitu Samson yang diperankan oleh Adul dan Dahlia yang diperankan oleh Melody Prima. Selain mengisahkan tentang asmara, sinetron ini juga sedikit memunculkan adegan komedi yang membuat para penontonnya terbawa dalam alur ceritanya.


Selain kedua pemeran utama di atas, masih banyak pemeran lainnya yang ikut serta berperan dalam sinetron ini. Penasaran siapa saja artis yang ikut bermain dalam sinetron Samson & Dahlia? Pengen tau bagaimana sekilas cerita dari sinetron ini? Nah kali ini saya akan berbagi untuk kalian semua, langsung disimak ya.

Daftar Nama Pemain Samson & Dahlia

Adul sebagai Samson
  • Nama lahir : Abdul Latief
  • Tanggal lahir: 8 Juli 1983
  • Pekerjaan: Aktor, Pelawak, Pembawa acara
  • Tahun aktif: 2002-sekarang
  • Pasangan: Azilla Nur Fatma

Melody Prima sebagai Dahlia
  • Nama lahir: Melody Prima Ananda Divia
  • Tempat & Tanggal Lahir: Jakarta, 18 Januari 1995
  • Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun aktif: 2008-sekarang
  • Agama : Islam
Handika Pratama


Asha Shara sebagai Juleha


Zacky Zimah sebagai Somat


Gary Iskak sebagai Udin


Tessa Kaunang sebagai Sa'Odah


Brian Austin Mauritz

dan pemain lainnya:
Bagus Alli Akbar
Rina Diana
Anastasia Novie

Sinopsis Samson & Dahlia

Sinetron ini mengisahkan cerita yang bermula dari Juleha (Asha Shara) yang telah lama membangun rumah tangga dengan Somad (Zaki Zimah) tapi tak kunjung mempunyai anak. Hal ini menjadi bahan gunjingan para tetangga sekitar, terutama Udin (Gery Iskak) dan Saodah (Tessa Kaunang) yang merupakan pasangan suami istri terkaya di kampung. Kendati demikian,  Juleha tetap sabar dengan terus berdoa agar segera dikaruniai momongan. Hingga akhirnya ketika ia sedang mencuci di kali, ia menemukan keranjang yang hanyut dan di dalamnya terdapat seorang bayi. Juleha membawa pulang bayi tersebut. Warga kampung pun geger atas penemuan bayi tersebut, terutama saat mengetahui bahwa bayi tersebut memiliki kekuatan super.  Karena kekuatan super yang dimiliki bayi tersebut, Somad berinisiatif untuk memberi nama Samson (Adul).

Sesuai dengan badannya yang besar, Samson pun memiliki porsi makan yang sangat besar. Makan sebakul, minum segalon,. Abis!. Banyak hal bisa dilakukan oleh Samson dengan kekuatan supernya, seperti mampu menahan mobil yang hampir menabrak orang. Kekuatan super yang dimiliki Samson pun digunakan untuk banyak menolong orang lain.

Samson yang tumbuh remaja pun jatuh hati kepada putri kedua dari Udin dan Saodah yang bernama Dahlia (Melodi Prima). Dahlia merupakan gadis yang telah lama tinggal di Bandung yang selalu tampil modis dan memiliki mimpi untuk bisa menjadi penyanyi dangdut. Mengetahui tubuh Samson yang besar dan hitam, Dahlia pun malu untuk berdekatan dengannya.

Seperti apa kekuatan yang dimiliki Samson? Akankah hati Dahlia luluh dengan kebaikan hati Samson? Jangan lewatkan aksi Samson menolong orang lain dan meluluhkan hati Dahlia dalam sinetron “Samson dan Dahlia” setiap hari Senin dan Selasa pukul 18.00 WIB hanya di SCTV selalu teristimewa.

Baca juga biodata:
Biodata Lengkap Pemain Sinetron Cantik-Cantik Magic SCTV dan Sinopsis

Nah, itu dia Daftar Nama Pemain Samson & Dahlia SCTV Beserta Sinopsis yang bisa saya bagikan buat kalian semua. Semoga bermanfaat ya, dan jangan lupa saksikan Samson & Dahlia di stasiun tv kesayangan kalian. Karena ceritanya yang menarik bisa membuat anda semua terhibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Daftar Nama Pemain Samson & Dahlia SCTV Beserta Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar