Kamis, 09 Juli 2015

Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV

Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV - Girardi Tommy, bagi kalian yang sering nonton sinetron GGS di SCTV pasti pernah lihat aktor yang satu ini dong. Ya, dia adalah pemeran sosok Jenderal yang memiliki nama asli Girardi Tommy. Setelah sukses memainkan pemeranya di GGS lagi-lagi Girardi Tommy dipercaya untuk ikut bermain untuk ikut bermain dalam sinetron terbaru yang akan ditanyangkan di SCTV juga yaitu 'Pangeran'. Nah, untuk itu yukk kita intip info tentang Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV.



Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV



Nama Girardi Tommy mungkin masih terdengar asing ditelinga para pembaca semua. Pasalnya aktor yang satu ini merupakan salah satu artis pendatang baru di dunia hiburan. Sehingga segala info yang berhubungan dengan artis tampan satu ini masih terbilang cukup minim. 

Walaupun masih terbilang baru akan tetapi kemampuan akting yang dimilikinya terbilang cukup baik. Bahkan di GGS sendiri Gerardi Tommy sudah mendapatkan peran sebagai Jendral yang merupakan tunagan dari sisi sekarang ini. Penasaran dengan Biodata Girardi Tommy? Simak info dibawah ini tentang Biodata Tommy (maaf karena keterbatasan info yang kami dapat, maka akan kami update kembali kalau biodata sudah tersedia)

Biodata Gerardi Tommy

  • Nama Lengkap : Gerardi Tommy
  • Tanggal Lahir : -
  • Agama: -
  • Kebangsaan : Indonesia
  • Instagram : @girarditommy

Karir Girardi Tommy

Nama Girardi mulai mencuat di publik lewat peranya di sinetron paling fenomenal di SCTV yaitu GGS (Ganteng-Ganteng Srigala). Sedangkan saat ini ia sedang menjalani syuting sinetron Pangeran bersama dengan lawan mainya disinetron terdahulunya GGS seperti Ricky Harun dan juga Jessica Mila. Walaupun belum banyak sinetron yang ia bintangi, akan tetapi sudah banyak sekali fans dari Girardi Tommy yang mengidolakannya.

Sinetron Girardi Tommy
  • GGS (Ganteng-ganteng Srigala)
  • Pangeran

Biodata Lengkap Girardi Tommy


Biodata Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV


 Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV


Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV

Baca Juga :

 
Biodata 


Cukup sekian info tentang Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV yang dapat kami hadirkan bagi parapembaca setia semua. Kami selaku admin mohon maaf jika info yang telah kami bagikan masih dirasa kurang. Hal ini disebabkan karena minimnya informasi yang kami dapatkan. Namun, jangan khawatir kami akan sesegera mungkin melengkapinya jika info lengkapnya sudah kami dapatkan.Jangan lupa saksikanakting Gerardi Tommy hanya di sinern Pangeran di SCTV.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Girardi Tommy Pemain Pangeran SCTV

0 komentar:

Posting Komentar