Selasa, 07 Juli 2015

Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV

Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV - Bagi kalian para pecinta serial drama Turki 'Abad Kejayaan' yang tanyang di ANTV. Pasti sudah pada tidak asing dong dengan aktor pemeran raja sulaiman yang bernama asli Halit Ergenc. Nah kabarnya sebentar lagi Halit Ergenc akan kembali tampil di ANTV dengan judul drama barunya 'Shehrezat'. Untuk itu dikesempatan yang spesial ini majalah biodata akan berbagi informasi seputar Profil Biodata Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV.


Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV


Halit Ergenc
merupakan aktor yang berasal dari negara Turki. Ia mulai terkenal di negara Indosia lewat peranya sebagi king sulaiman dalam serial drama yang berjudul 'Abad Kejayaan'. Di seluruh negara Arab Halit Ergenc merupakan aktor yang sangat terkenal bahkan bisa dikatakan sebagai aktor nomor wahid di negara tersebut. 

Selain terkenal di negaranya sendiri seperti Azerbaijan, Makedonia, Bosnia Herzagovinia, Albania serta Bulgaria dan Rumania. Ia juga sangat populer sekali dinegara kita Indonesia. Hal dibuktikan bahwa dengan banyak sekali fans yang mengidolakan dirinya khususnya para kaum ibu-ibu dan juga remaja.

Biodata Halit Ergence

  • Nama : Halit Ergenç
  • Tanggal Lahir : April 30, 1970, Istanbul, Turki
  • Negara : Turki
  • pekerjaan : Aktor
  • Tahun aktif : 1996-sekarang
  • Pasangan: –Gizem Soysaldi (2007-2008) dan Bergüzar Korel (2009-sekarang)
  • Anak-anak: Ali Ergenç

Karir Halit Ergenc

Sebelum sukses menjadi seorang aktor yang terkenal seperti sekarang ini. Dulunya Halit Ergenc juga pernah mengalami masa saat masih berada dibawah. Halit dulu sempat menjadi seorang pemain teater, ia juga sempat bekerja sebagai operator komputer beberapa bulan. Pada akhirnya ia memutuskan untuk terjun ke dunia akting dan terkenal sebagai aktor sampai saat ini.

Nama Halit ergenc diprediksi akan kembali melejit di Indonesia lewat perannya dalam drama terbarunya 'Shehrezat'. Dimana dalam drama ini ia akan memerankan karakter sebagai seorang pria yang sangat mencintai wanita yang bernama Sehrazat Evliyaoglu. Bahkan di drama Turki Shehrezat ini ia dikisahkan akan rela mengorbankan apapun asalkan ia dapat memiliki wanita tersebut.

Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV


Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV


Biodata Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV


Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV

Baca Juga :




Bagaimana dengan informasi mengenai Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV  sangat memberikan informasi yang sedang anda cari kan? semoga bisa bermanfaat buat anda semua yaa. kami semua sangat senang dengan informasi-informasi yang telah kami bagikan dapat bermanfaat untuk para pembaca semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Halit Ergenc Pemain Drama Shehrezat ANTV

0 komentar:

Posting Komentar