Minggu, 05 Juli 2015

Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015

Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015 - Ajang pencarian bakat bagi da'i dan juga da'iah muda  dalam kontes AKSI (Akademi Syiar Indonesia) kini mulai memasuki babak 8 besar. Mulai muncul banyak sekali da'i serta da'iah muda yang namanya mulai digandrungi oleh masyarakat Indonesia lewat acara yang diselenggarakan oleh pihak stasiun televisi swasta Indosiar. Salah satu kontestan dari ajang AKSI 2015 adalah "ILAL" yaitu sikembardari kota Garut. Bagi kalian semua yang penasaran dengan sikembar "ILAL" berikut Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015.


Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015



ILAL merupakan nama panggung bagi kontestan yang memiliki nama asli Ilyasa Wijaya Kusuma dan juga Alyasa Wijaya Kusuma. Nama ini diambil dari nama pendek mereka berdua yaitu IL dan AL jika digabungkan akan menjadi "ILAL". Gaya ceramah yang lucu ditambah dengan kekompakan dari mereka mampu menarik hati seluruh pemirsa di studio maupun dirumah tak terkecuali juga 5 juri AKSI 2015 ini. Bahkan pada tanggal 30 juni kemarin ustadz Al-Habsy sempat berkomentar tinggal tunggu di babak final deh, haha.. dan seluruh penonton yang ada di studiopun bertepuk tangan.

Selain memiliki gayayang lucu keduanya juga memiliki wajah unyu-unyu ala ABG serta pintar dan cerdas dalam menyampaikan inti tausiyah. Jadi tak heran jika banyak yang mengidolakan dua saudara kembar identik ini. Bahkan akhir-akhir ini nama mereka seringkali menjadi bahan omongan di media sosial seperti halnya Twitter. Para fans saling berkicau di Twitter serta mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan idola mereka tampil kembali pada esok harinya.

Biodata ILAL Aksi 2015

  • Nama Peserta : Ilyassa Wijaya Kusumah panggilan Il
  • Nama Peserta : Alyassa Wijaya Kusumah Panggilan Al
  • Kota Asal : Garut
  • Tempat Pendidikan : Pondok Pesantren Darussalam Garut.

Jika kita perhatikan penampilan "ILAL" akan mengingatkan kita akan sosok si kembar Rizky-Ridho yang merupakan salah satu kontestan dari D'Academy Indosiar bukan?hehe. Jika Rizky-Ridho dapat sukses berkat wajah kembar yang mereka miliki. Nah, apakah sosok sikembar ILAL juga akan mendulang sukses seperti yang telah diraih oleh Rizky-Ridho ? Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. Bagi kalian yang sudah penasaran dengan foto-foto ILAL berikut akan saya bagikan kepada kalian semua.

Biodata dan Foto "ILAL"  AKSI Idosiar 2015


Biodata  "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015


Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015


Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015

Baca Juga :



Itulah informasi yang bisa kami berikan mengenai Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015. Mohon maaf bila informasi yang telah saya bagikan masih kurang lengkap. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Jangan lewatkan penampilan "ILAL" setiaphari hanya di AKSI Indosiar 2015.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto "ILAL" Peserta AKSI Idosiar 2015

0 komentar:

Posting Komentar