Selasa, 23 Juni 2015

Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015

Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015 - Mumuy Abdul Mukti atau lebih akarab dipanggil dengan sebutan Mumuy merupakan salah satu kontestan acara sahur AKSI Indosiar. Mumuy berhasil masuk ke babak 32 besar dengan mengalahkan lawan-lawanya pada babak 42 besar kemarin. Untuk mengetahui info lebih lanjut mngenai da'i muda asal lampung Tanggamus ini alangkah lebih baiknya jika kita membaca info lebih lengkap mengenai Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015. Berikut infonya untuk kalian semua.


Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015


Mumuy abdul Mukti merupakan seorang mahasiswa dari (STIT) Pringsewu. Dia terkenal dengan  badanya yang mungil serta pembawaanya diatas panggung yang nyentrik. Mumuy merupakan alumni dari lulusan Pondok Pesantren AL-Falah Gunung Kasih. adakah diantara para pembaca semua yang mngidolakan ustad muda yang satu ini? Berikut Biodata mengenai ustad mungil Mumuy Abdul Mukti.

Biodata Mumuy Abdul Mukti

  • Nama Lengkap : Mumuy Abdul Mukti
  • Nama Pendek : Ust. Mumuy
  • Kota asal : Pekon Gunung Asih, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus, Lampung.
  • Pekerjaan : Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Trabiyah (STIT)
  • kontestan : 32 Besar Peserta AKSI Indosiar

Karir Mumuy Abdul Mukti

Mumuy Abdul Mukti mulai dikenal oleh publik tanah air lewat acara AKSI Indosiar. AKSI (Akademi Sahur Indonesia)  merupakan ajang pencarian ustaz dan ustazah yang diselenggarakan oleh pihak Indosiar guna mencari bakat bakat dai muda Indonesia. Awal mulanya Mumuy bisa ikut acara AKSI ini adalah dikarenakan dulunya ia diajak oleh kakak tingkat pesantren (Riadus Sholihin).

Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015


 Dai muda kelahiran 27 Januari 1995 itu bercerita bahwa untuk mengikuti audisi AKSI Indosiar ini tidak begitu mudah. Pengalaman yang tidak akan pernah dilupakanya adalah ketika akan mengikuti audisi ini ia sempat menumpang mobil pegangkut pisang demi menuju ketempat tujuan. Namun yang perlu diacungi jempol dari ustad yang satu ini adalah ia merupakan tipe orang yang tidak gampang menyerah dan merasa malu. Berkat usaha dan tekat bulatnya itulah saat ini ia dapat berhasil lolos ke 32 besar peserta AKSI Indosiar.

Baca Juga :
 
 
 
 
Itulah info singkat mengenai Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015. Nah, bagi kalian yang mengidolakan peserta asal lampung ini caranya mudah dengan Ketik AKSI MUMUY kirim ke 98888 (TELKOMSEL), Ketik AKSI MUMUY kirim ke 97288 (XL dan INDOSAT). Jangan lupa untuk terus terus menyaksikan acara AKSI Indosiar setiap hari pada waktu sahur. Semoga info yang telah kami bagikan dapat bermanfaat sampai jumpa

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Mumuy Abdul Mukti Peserta AKSI Indosiar 2015

0 komentar:

Posting Komentar