Selasa, 09 Juni 2015

Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar

Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar - Nur Askhonah atau akrab dipanggil dengan sebutan Asna merupakan salah satu peserta Aksi Indosiar yang berasal dari Kota yang terkenal dengan sloganya Bumi Mina TAni yaitu Ds. Sambiroto Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Asna adalah salah satu peserta yang berhasil lolos maju ke panggung Aksi Indosiar tahun 2015. Adakah diantara sobat majalah biodata yang menjadi penggemar dari Asna.? Jangan khawatir berikut info lengkap mengenai Biodata Nur Askhohah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar.


Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar


Perlu para sobat semua ketahui bahwa Asna adalah anak seorang penjual ikan panggang. Meskipun demikian, mimpinya untuk menuju Jakarta dan ikut Aksi Indonesia kini tak hanya mimpi, melainkan sudah menjadi kenyataan. Nur Askhonah atau Asna, merupakan putri dari pasangan almarhum Djakiman dan Tumirah. 

Asna sendiri sudah sejak kecil memilki keinginan untuk dapat mengangkat derajat keluarganya, karena asna berasal darikalangan orang yang kurang mampu. Menjadi da’iyah memang menjadi cita-cita Asna sejak kecil. Pada hari Jumat tanggal 24 April 2015 sampai Sabtu 25 April 2015, Asna ikut audisi Aksi Indosiar di UIN Walisongo Semarang yang terlaksana di Laboratorium Fakultas Dakwah dan Komunikasi (Labda) UIN Walisongo Semarang. Namanya merupakan salah satu peserta yang berutung mendapatkan salah satu tiket diantara 110 tiket yang tersedia pada saat itu.

Biodata Nurashokah (Asna)

  • Nama lengkap : Nur Ashokhah
  • Panggilan : Asna
  • Peserta dari : Sambiroto, Tayu , Pati.
  • Pekerjaan : Salah satu mahasiswi perguruan tinggi UIN Walinsongo Semarang.
  • Ajang : Aksi Indonesiar 2015.

Karir Nursholikhah (Asna)

Nur Sholikhah atau asna mulai dikenal oleh masyarakat tanah air lewat kepiwaianya dalam menyampaikan materi dakwah dalam acara AKsi Indonsiar tahun 2015. Aksi indosiar sendiri merupakan ajang pencharian bakat yang diadakan oleh pihak Indosiar guna mencari bakat anak-anak muda muslim yang memiliki keahlian dalam bidang cermah. Sebelum bisa berdiri dipanggung megah seperti sekarnag ini, kabarnya  dulu asna harus berjuang dengan keras.



Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar



 Asna lolos ke panggung Aksi Indosiar lewat tema yang berjudul "Terlena Dunia" saat dinyatakan bahwa dirinya lolos dia sempat belum percaya. Pasalnya sempat terjadi insiden ketika asna akan audisi, saat itu audisi berlangsung sampai maghrib dan saat sholat audisi ditunda terlebih dahulu. Asnapun pulang kekosnya yang berada didekat kampus UIN Walinsongo Semarang. Saat ia kembali ternyata yang maju sudah sampai nomor urut 48 sedang ia dinomor urut 38 beruntung akhirnya para tetap mengijinkanya untuk tampil dan akhirnya iapun lolos mendapatkan tiket ke Jakarta.

Nah, Bagi kalian semua yang mengidolakanya khususnya bagi semua warga Pati maupun sekitarnya dukung asna di Aksi Indosia dengan cara ==> silahkan ketik AKSI (spasi) ASNA dan kirim ke 97288 (untuk XL dan Indosat) dan 98888 (untuk Telkomsel).


Baca Juga :

 
 
 

Nah cukup sekian info tentang Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar. Semoga dapat menambah informasi bagi kalian yang sedang mencari info lengkap seputar Biodata Nur Ashokhah peserta Aksi yang berasal dari Pati. terimakasih telah mengunjungi blog kami. Nantikan artikel selanjutnya yang pastinya tidak kalah menarik denagn artikel yang telah saya sampaikan saat ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Nur Askhonah 'Asna' Peserta Aksi Indosiar

0 komentar:

Posting Komentar