Minggu, 07 Juni 2015

Biodata dan Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan

Biodata dan Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan - Pernah Nonton Serial India Razia Sultan? pasti kalian semua tidak asing dengan pemeran Razia Sultan bukan ? Yaps, dia adalah Pankhuri Awasthi. Pankhuri awasthi merupakan seorang artis asal India yang terkenal sebagi  aktris, model, VJ dan juga seorang penulis. Jadi dapat dikatakan bahwa artis Bollywood yang satu ini merupakan artis yang multitalenta. Untuk lebih detailnya berikut info mengenai Biodata Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan.


Biodata dan Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan


Pankhuri Awasthi atau lebih akrab dikenal sebagai VJ Pankhuri merupakan anak perempuan dari penyanyi Sapna awasthi yang terkenal lewat lagunya yang berjudul Chaiyya-chayya. Pankhuri juga merupakan  cucu perempuan dari Suresh Awasthi yang merupakan sarjana dari NationalSchoolof Drama.Punkhuri sendiri sekarang ini bertempat tinggal bersama keluarganya di Mumbai.

Biodata Punkhuri aswathi

  • Nama : Punkhuri aswathi
  • TTL : Belum diketahui
  • Umur : 29 tahun
  • Berat badan : 55 kg
  • Dikenal sebagai : Aktris dan VJ
  • aktor favorit : Sakhrukh Khan
  • Film Favorit : Swades and Pardes.

Karir Pankhuri Awasthi

Punkhuri Aswathi mulai debutnya pertama kali sebagai seorang aktris ketika ia bermain dalam film bollywood yang berjudul Ranmaiya Vasta vaiya pada tahun 2013 lalu. Dimana dalam film tersebut ia berakting secara apik serta natural sehingga banyak publik yang mengidolakan artis cantik yang satu ini. Sedangkan Punkhuri aswathi dikenal oleh publik tanah air, lewat peranya sebagai Razia Sultan dimana ia dikisahkan sebagai seorang gadis muslim yang menjadi pemimpin di Delhi. Disini ia merupakan seorang wanita yang memprakarsai agama Islam di India. Selain sebagi seorang aktris yang pandai bermain akting didepan layar kaca, ia bahkan lebih dikenal oleh masyarakat India sebagai seorang VJ danbiasanya mereka memanggilnya dengan sebutan VJ Pankhuri.


Biodata Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan


Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan


Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan


Biodata dan Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan

 
Baca juga :




Nah itu dia sobat info sekilas tentang Biodata Pankhuri Aswathi Pemeran Razia Sultan. Sebelumnya kami segenap admin dari blogs majalah biodata meminta maaf jika info yang telah kami bagikan dirasa kurang lengkap. Hal ini disebabkan sumber yang kami dapat masih sangat terbatas. api jangan khawatir kami akan segera mencari tahu info tentang Pankhuri aswathi selengkap-lengkapnya dan sesegera mungkin membagikanya kepada kalian semua. Jangan lupa saksikan Serial India Razia Sulta di MNCTV segera. Sampai jumpa..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Pankhuri Awasthy Pemeran Razia Sultan

2 komentar: