Minggu, 10 Mei 2015

Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Maryam SCTV - Adakah dari kalian yang sudah mengenal artis tampan Lionil Hendrik? Yaps, nama artis yang satu ini memang tidak akan asing ditelinga teman-teman semua. Kenapa,karena Artis tampan Lionil Hendrik merupakan pesinetron yang sering kali tampil dilayar TV teman-teman semua. Baik ia berakting dalam sinetron maupun dalam bernbagai Ftv-Ftv yang sering di tanyangkan di stasiun SCTV ini. Kabarnya artis Lionil Hendrik saat ini tengah disibukan dengan syuting Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Sajadah Cinta Maryam.

Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron SajadahCinta Untuk Maryam


Lionil Hendrik merupakan artis ibukota yang dikabarkan sudah berpacaran dengan ceweknya selama bertahun tahun akan tetapi ia masih belum tau kapan mereka akan meresmikan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius ini. Selain itu diketahui bahwa lionil hendrik meupakan seorang yang hobi sekali dengan yang namanya menjelajah dan juga naik gunung Nah, bagi kalian yang ingin mengetahui Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sajadah Cinta Maryam berikut saya akan memberikan infonya bagi kalian semua. Monggo disimak.

Biodata Lionil Hendrik

  • Nama lengkap : Lionil Hendrik Tikoalu
  • Nama lain : Lionil Hendrik
  • Tempat lahir : Jakarta
  • Tanggal lahir : 28 Januari 1987
  • Agama : Islam
  • Twitter : @lioniltikoalu
  • Pekerjaan : Artis

Karir Lionil Hendrik

Awal mula karir Lionil Hendrik adalah ketika ia pertama kali main dalam dunia akting. Nah, semenjak itu ia tidak pernah absen dari layar kaca pemirsa semua untuk menghibur semua para penggemarnyayang ada diseluruh Indonesia. Namanya mulai melambung ketika ia sempat bermain dalam sinetron Islam KTP yang ditanyangkan di SCTV. Dan artis yang satu ini juga dikabarkan pernah bermain Film Hantu Juga Selfie yang ditanyangkan pada tahun 2014 lalu.dan untuktahunini sendiri ia ikut andil dalam sinetron yang ditanyangkan di SCTV juga dengan judul Sajadah Untuk Maryam dengan lawan main seperti Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan masih banyak lagi artis yang lainya.

Sinetron

  • Islam KTP
  • Sajadah Cinta UntukMaryam

Film

  • Hantu Juga Selfie

Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Biodata Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

Baca juga :




Artikel diatas merupakan info seputar Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam yang akan segera ditanyangkan di SCTV. Nah, bagi kalian penggemar artis yang satu ini jangan lupauntukmenyaksikkan sinetron terbarunya ini. Semoga Bermanfaat. Terimakasih sudah berkunjung sampai jumpa lain kesempatan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Lionil Hendrik Pemain Sinetron Sajadah Cinta Untuk Maryam

0 komentar:

Posting Komentar