Senin, 08 Juni 2015

Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan

Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan - Halo sobat majalah biodata semua apakabar? baik bukan hehe.Nah, ulasan kita kali ini mengenai artis cantik yang bersal dari negara india yang merupakan salah satu pemain dari Serial nNdia Razia Sultan. Setelah kemarin saya membagikan info tentang Biodata Pankhuri Aswathi. Kali ini, saya akan membahas tentang Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan. Bocoran sedikit nih, siapa sih Bhavna Chaunhan ? Bhavna Chauhan merupakan aktress serta seorang model yang berasal dari negara india.  Untuk lebih jelasnya yukk kita simak info berikut.

Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan


Sekedar informasi mengenai kisah percintaan dari Bhavna Bauchan bahwa ia seringkali digosipkan memiliki hubungan khusus dengan artis yang merupakan lawan mainya dalam sebuah judul serial di adalah Mohit Abrol. Sedangkan untuk kabar tersebut Bhavna Bauchan membantahnya dia menyatakan bahwa untuk sekarang ini dia fokus untuk bekerja tidak untuk mencari cinta. Sedang artis cantik yang satu ini juga menambahkan jika seandainya kelak dia menemukan cinta sejatinya pasti dia akan membagikan kabar bahagia tersebut kepada semuanya.

Biodata Bhavna Chauhan

  • Nama : Bhavna Chauhan
  • TTL : Belum diketahui
  • Usia : 26tahun
  • Tempat Lahir :Jaipur

Karir Bhavna Chauhan

Bhavna Chauhan merupakan seorang model sekaligus aktris yang berasal dari india. Dia pertama kali terjun di dunia hiburan bollywood lewat perannya dalam film yang berjudul Hasee To Phasee dan Jai Ho. Dia juga terlihat dalan  pertunjukan yang paling populer di saluran Bindass "Yeh Hai Aashiqul". Sekarang ini Bhavna Chauhan sedang ikut andil dalam serial drama india yang berjudul Razia Sultan. Disini ia berperan sebagai Shaziayang merupakan  kakak tertua dari Razia (Pankhuri Aswathi). Dikisahkan bahwa antara Razia (Pankhuri Aswathi) dan Shazhia (Bhavna Bauchan) telah jatuh cinta pada seorang pria yang sama dia adalah Altunia (Rohit Purohit). Razia Sultan sendiri merupakan serial india yang akan segera ditanyangkan di chanel MNCTV.

Film Bhavna Chauhan
  • 2014 Hasee Toh Phasee
  • 2014 Jai Ho
Serial India Bhavna Chauhan
  • Serials Yeh Hai Aashiqui
  • Razia Sultan

Bagi kalian semua yang penasaran dengan Foto Bhavna Chauhan berikut foto-fotonya.

Biodata Bhavna Chauhan


Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan


Bhavna Chauhan


Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan


Baca Juga :

 
 
 
 
Nah itu dia sedikit info tentang Biodata Bhavna Bauchan Pemain Sazia di Razia Sultan. Untuk semua para pembaca majalah biodata yang masih penasaran dengan biodata para idola kalian, jangan lupa untuk terus kunjungi blog kami. Karena dijamin info yang telah kami bagikan semuanya dijamin akan bermanfaat guna menambah informasi kalian semua hehe. jangan lewatkan serial India Razia Sultan hanya di MNCTV. Sampai ketemu di artikel selanjutnya. 






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Bhavna Chauhan Pemeran Sazia di Razia Sultan

0 komentar:

Posting Komentar