Sabtu, 04 Juli 2015

Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV

Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV - Bagi kalian para penonton setia ANTV pastinya sudah tidak sabar lagi menonton serial drama India terbaru ANTV yang berjudul Beintehaa. Drama India yang dibintangi oleh Preetika Rao dan juga Harsyad Aora ini rencananya akan segera ditanyangkan dalam waktu dekat ini. Setelah kemarin kami sempat membagikan info menegnai biodata preetika Rao . Kali ini saya akan membagikan info tentang bagaimana Biodata Harsyad Arora, Siapa Harsyad Arora, dan apa perannya dalam drama India Beintehaa.
 
 
Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV
 

Harsyad Arora merupakan salah satu pemeran dari drama India terbaru ANTV yang berjudul Beintehaa. Dia merupakan salah satu aktor India yang baru-baru ini sempat dikabarkan syuting di Indonesia bersama rekan lawan mainya Shaheer Sheikh dan juga Nabila Syakieb dalam serial drama India yang berjudul Cinta Di Langit Taj Mahal. Jadi, dapat dipastikan bahwa wajahnya kini sudah sangat tidak asing bagi para pemirsa semuanya. Bahkan dirinya kini sering kali dibicarakan oleh masyarakat India di berbagai media sosial tentunya.

Biodata Harshad Arora

  • Nama : Harshad Arora
  • Tanggal Lahir : 3 September 1987
  • Lahir di Delhi, india
  • Warganegara : India
  • Pekerjaan : Model, Actor
  • Tinggi Badan : 183 cm

Karir Harsyad Arora

Wajah Artis tampan Harsyad Arora rupanya akan segera menghiasi layar kaca para pemirsa semuanya dirumah.  Harsyad Arora mengawali karirnya sebagi seorang model, selanjutnya ia terjun kedunia akting dan berhasil sukses sampai sekarang ini. 
 
Untuk di tanah air sendiri karir Hasyad Arora mulai gemilang saat ia berhasil menjadi salah satu pemain dalam serial India yang saat ini sedang ditanyangkan di ANTV yaitu Cinta Di Langit Taj Mahal. Selain itu juga akan bermain dalam drama terbarunya yang berjudul Beintehaa. Dimana dalam serial drama India ini ia akan bermain sebagai Zain Osman Abdullah yang tidaka lain merupakan pemeran utama dari serial drama yang satuini.

Berikut merupakan daftar serial drama yang pernah dimainkan oleh Harsyad Harora :

  • Khatron Ke Khiladi sebagai dirinya sendiri tahu 2015
  • Beintehaa sebagai Zain Usma Abdullah tahun 2013-2014
  • Tumhari Pakhi sebagai cameo TV Reporter tahun 2014
  • Arjun-Star Plus sebagai cameo tahun 2014

Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa


Biodata Harsyad Arora


Biodata Harsyad Arora  Beintehaa


Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV

Baca Juga :





Nah bagaimana sekarang jadi lebih tahukan siapa itu Harsyad Arora. semoga artikel yang telah saya bagikan diatas tentang Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV dapat bermanfaat bagi kalian semuanya. jangan lewatkan akting Harsyad Arora hanya di serial drama India terbaru ANTV Beintehaa. Nantikan info-info yang akan kami bagikan selanjutnya ya. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Harsyad Arora Pemain Beintehaa Drama India ANTV

2 komentar:

  1. Kalau bisa ditambahkan informasi sinopsis beintehaa juga sehingga kita yang ketinggalan menonton serial ini dari awal bisa tahu jalan ceritanya.

    BalasHapus