Selasa, 23 Juni 2015

Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV

Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV - Satu lagi artis muda Indonesia yang saat ini namanya menjadi daftar pencarian yang pertama didunia maya dia adalah Sonny Septian. Yaps Sonny Septian merupakan artis muda yang bermain dalam sinetron terbaru SCTV yang berjudul 'Tarzan dan Zaenab'. Berkat paras tampan dan keampuan akting yang mumpuni menjadikanya idola baru bagi seluruh masyarakat Indonesia terkusus anak-anak muda kita. Bagi kalian yang kurang update  serta belum tahu siapa itu Sonny Septian ? maka wajib bagi kalian semua untuk menyimak info Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV berikut ini.

Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV


Nama Sonny Septian memang tidak begitu sering kita dengar, akan tetapi wajahnya sudah sering kali menghiasi layar pertelivian kita. Sebut saja ia sering kali membintangi beberapa sinetron dan juga ftv-ftv tanah di tanah air. Selain jago akting Sonny juga senang sekali dalam hal bermusik ia pandai bernyanyi dan juga menari bahkan ia tak malu-malu ketika disuruh untuk tampil didepan umum.
 Kabarnya Sonny Septian merupakan salah satu member dari grup The BiangKrock jadi tak heran jika ia memiliki kemampuan dalam hal seni musik. Mengenai masalah asmara Sonny Septian, belum begitu banyak yang tahu dikarenakan Sonny merupakan seorang yang tidak begitu senang mengumbar hal privasi didepan umum.

Profil Biodata Sonny Septian

  • Nama lengkap: Sonny Septian
  • Nama panggilan: Sonny
  • Tanggal lahir: -
  • Grup tergabung: The BiangKrock
  • Hobi: Bernyanyi
  • Akun Twitter: @Sonyseptian

Karir Sonny Septian

Sonny Septian merupakan artis yang belum lama ini terjun kedunia hiburan tanah air. Dikabarkan bahwa awal kemunculanya di dunia seni lewat peranya dalam sinetron yang berjudul 'Ustad Foto Copy' yang sempat ditanyangkan  di SCTV. Dalam sinetron ini ia mendapat karakter antagonis yang jauh berbeda dengan karakter aslinya yang lucu. Namun, berkat usahanya ia berhasil memerankan karakter antagonis tersebut.

Profil Biodata Sonny Septian


Setelah bermain dalam sinetron 'Ustad Fotocopy' namanya mulai melejit dan banyak sekali tawaran-tawaran yang menghampirinya untuk bermain si netron dan juga ftv-ftv di Indonesia. Untuk baru-baru ini Sonny Septian dikabarkan bahwa ia akan bermain kembali dalam 'Sinetron Tarzan dan Zaenab' yang juga ditanyangkan di SCTV.


 Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV


Profil Biodata Sonny Septian


Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV


Baca Juga:





Terimakasih sudah menyempatkan membaca artikel kami mengenai Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV. Nah, bagi kalian semua penggemar Sonny Septian jangan lupa untuk menyaksikan aktingnyadalam 'Sinetron Tarzan Dan Zaenab' di Sctv. Semoga Informasi yang telah kami bagikan dapat bermanfaat bagi semua para pembaca dirumah. Untuk itu terus update mengenai artis idola kalian semua disininya. Karena kami jamin info yang bagikan adalah yang paling update dan terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Biodata Sonny Septian Pemain Sinetron Tarzan dan Zaenab SCTV

0 komentar:

Posting Komentar