Senin, 17 November 2014

Alya Avivah Kakak dari Aliando Syarief Pemain GGS

Alya Avivah Kakak dari Aliando Syarief Pemain GGS - Sinetron di SCTV yang kini banyak digandrungi oleh kaum remaja kini bertambah satu lagi pemainnya, sebut saja Alya Avivah. Alya Avivah adalah kakak dari salah satu pemain GGS yang berperan sebagai Digo. Yups betul sekali Alya Avivah adalah kakak kandung dari Aliando Syarief. Dengan bakat yang sama seperti yang dimilki oleh Aliando, Alya Avivah juga menunjukkan kebolehannya dalam berakting.


Dan ternyata hasilnya nggak kalah jauh dengan adiknya yang terlebih dahulu terjun dalam dunia hiburan. Alya Avivah juga mempunyai bakat dalam berakting yang sangat mendalam. Terbukti dengan perannya sebagai Flo dalam sinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Penasaran pengen tau profil dari artis cantik pendatang baru ini? langsung aja yuuk kita intip tentang profil gadis cantik yang kayak bule ini.

Biodata Alya Avivah

  • Nama lahir: Alya Avivah
  • Tanggal lahir: 23 Juli 1995
  • Tempat lahir: Bekasi, Indonesia
  • Adik: Aliando Syarief
  • Twitter: @avyavhh
  • Instagram: @avyavhh
  • Bermain Sinetron: Ganteng-Ganteng Srigala sebagai Flo
Setelah tau biodata dari gadis cantik blesteran Indo-Arab ini pasti pengen liat kan foto-foto terbarunya yang cantik-cantik? Buat kalian yang udah mulai tertarik dengan artis cantik yang satu ini langsung aja liat foto-fotonya berikut ini. Boleh juga di save kok.


Baca juga biodata Eva Anindhita

Nah itu dia seklumit profil dari artis pendatang baru yang cantik. Sekian dulu ya teman Alya Avivah Kakak dari Aliando Syarief Pemain GGS, semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alya Avivah Kakak dari Aliando Syarief Pemain GGS

0 komentar:

Posting Komentar