Sabtu, 06 Desember 2014

Foto dan Biodata Aura Nabilla Izzathi

Foto dan Biodata Aura Nabilla Izzathi -  Aura Nabilla Izzathi adalah seorang aktris cantik yang sering kita jumpai di layar kaca baik ketika membintangi sebuah iklan ataupun ketika bermain dalam sinetron Siti Bling-Bling yang tayang di RCTI. Gadis imut yang masi duduk di bangku SMA ini juga sebelumnya pernah membintangi sinetron di stasiun yang sama yaitu RCTI dengan judul "Yang Masih Dibawah Umur" dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Selly. 


Aura Nabilla Izzathi bisa dibilang adalah artis pendatang baru, karena namanya belum begitu banyak dikenal publik. Namun karena bakat akting yang dimilikinya, saya yakin gadis kelahiran Jakarta 31 Desember 1997 ini akan makin dikenal oleh publik, apalagi sinetron yang dibintanginya saat ini juga banyak menarik penonton di layar kaca. Nah supaya kalian semua kenal lebih jauh lagi tentang Aura Nabilla Izzathi ini, yuuk langsung kita simak biodata beserta fotonya berikut ini.

Biodata Aura Nabilla Izzathi

  • Nama lahir: Aura Nabilla Izzathi
  • Nama panggilan: Aura
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 31 Desember 1997
  • Agama: Islam
  • Zodiak: Capricorn
  • Umur: 17 tahun

KarirAura Nabilla Izzathi

Aura Nabilla Izzathi saat ini sedang membintangi sinetron yang tayang di RCTI yaitu "Siti Bling-Bling" dan sebelumnya juga membintangi sinetron "Yang Masih Dibawah Umur" serta membintangi berbagai iklan televisi.

Sekian dulu yaa sobat Foto dan Biodata Aura Nabilla Izzathi, semoga bermanfaat buat kalian semua. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto dan Biodata Aura Nabilla Izzathi

0 komentar:

Posting Komentar