Sabtu, 31 Januari 2015

Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV Rahasia Aura

Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV Rahasia Aura - MNCTV kembali akan menghadirkan sinetron terbaru yang tidak kalah menariknya setelah Pangeran Lutung... dan Alfa..... Sinetron yang berjudul "Rahasia Aura" diproduksi oleh MD Entertainment ini mempunyai trend dengan genre fantasy, animasi dengan cerita manusia srigala yang emmpunyai kekuatan luar biasa dibandingkan manusia lainnya. Rahasia Aura ini bisa dibilang sinetron yang masih sangat terbaru, karena baru akan tayang beberapa hari lagi. Nah jika alangkah lebih baiknya kalau kita baca sinopsisnya dulu dibawah ini supaya lebih sedikit paham ketika menyaksikan nanti.


Sinopsis Sinetron Rahasia Aura MNCTV

Aura adalah seorang gadis cantik yang berusia 16 tahun. Ia bersekolah di salah satu SMU di pinggiran kota. Yang perlu diketahui, Aura bukanlah gadis biasa karena ia keturunan manusia srigala terpilih yang lahir pada tepat pada bulan purnama merah. Prang-orang diskeitar Aura sama seklai tak mengerti bahwa Aura dan orang tuanya adalah manusia srigala karena ia berhasil menutup rapat-rapat rahasia besar tersebut. Aura mempunyai teman yang bernama Kevin, mereka bersahabat baik, meskipun status mereka sebagai sahabat namun Kevin ternyata menaruh hati pada Aura dan berharap suatu saat nanti pintu hati Aura terbukan untuknya. Tapi Aura berpikir sebaliknya, nantinya akan sia-sia jika mereka mempunyai hubungan spesial karena dirinya hanyalah manusia srigala.

Hingga suatu ketika Rama remaja tampan yang usianya sepantaran dengan Aura dan juga manusia srigala masuk ke wilayah tempat Aura sekolah. Kehadiran Rama membuat Aura khawatir karena bisa saja kehadiran Rama malah mengundang manusia srigala yang lain datang ke wilayahnya dan membuat rahasia Aura sebagai manusia srigala terbongkar. Aura menginginkan Rama untuk segera meninggalkan wilayahnya tersebut. Namun Rama tetap bertaha disana karena ia mempunyai misi ingin mencari tahu siapa yang membunuh kedua orang tuanya. Chandara adalah seorang kepala salah satu suku srigala dan merupakan pemimpin dari Rama datang bersama Arumi. Arumis sendiri adalah gadis cantik 16 tahun namun memiliki sifat yang jahat. Chandra meminta Rama kembali ke wilayahnya, karena Rama telah dijodohkan orang tuanya dengan Arumi. Namun Rama tetap menolak, ia ingin mencari tahu siapa pembunuh orang tuanya. Setelah beberapa saat Chandra menjumpai Aura, cahndra sangat terkejut dengan mata merah Aura yang tidak sama dengan mata manusia srigala biasa. Chandra mencurigai kalau kedua orang tua aura bukanlah orang tua kandung Aura. Sebab kedua orang tua Aura adalah sepasang srigala kampung dan tidak mungkin melahirkan srigala terpilih seperti Aura. Lalu siapa orang tua Aura yang sebenarnya? Orang tua Aura yang sebenarnya adalah sahabat Chandra yang dibunuh oleh Chandra pada masa lalunya karena Chandra tidak ingin orang tua Aura memiliki anak manusia srigala terpilih, yang konon akan ditakdirkan menjadi pemimpin manusia srigala. Tapi Aura tidak tahu kenyataan ini, Kemudian sampai kapan Aura akan mengetahui orang tuanya yang sebenarnya?

Ternyata Arumi bersekolah di sekolah yang sama dengan Aura dan Rama. Arumis berusaha untuk memisahkan Rama dan Aura. Tapi lambat laun Aura dan Rama yang awalnya saling membenci kini mulai saling suka. Ini bukan membuat Arumi saja yang geram namun juga Kevin yang diketahui sebelumnya menaruh hati pada Aura.

Semakin hari, Kevin semakin ingin mengahbisi Rama supaya Aura tidak dekat dengannya. Persetueruan Rama dan Kevin semakin meruncing sampai akhirnya mereka sama sama tahu jati dirinya.Bahkan Rama juga akhirnya tau, pembunuh kedua orang tuanya dulu adalah vampire. Maka semakin dendamlah Rama terhadap Kevin. Semenetara Aura kini semakin tersudut . Sebenarnya ia sangat mencintai Rama tapi ia tidak ingin Kevin yang telah berubah menjadi vampire semakin membenci Rama. Lalu siapakah akhirnya pelabihan terakhir dari perjalanan cinta Aura? 
 
Sudah baca yang ini?

Yah itulah sekilas Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV Rahasia Aura, setelah sedikit tahu jalan ceritanya saya yakin akan semakin tertarik untuk segera nonton sinetron tersebut. Sampai jumpaa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Sinetron Terbaru MNCTV Rahasia Aura

0 komentar:

Posting Komentar