Selasa, 24 Februari 2015

Daftar Nama Pemain Drama Korea You're Beautiful

Daftar Nama Pemain Drama Korea You're Beautiful - Satu lagi drama korea yang akan menghiasi layar kaca televisi anda. Yah, You're Beautiful adalah serial drama yang berasal dari Korea Selatan yang sebenarnya sudah sejak lama ditayangkan yaitu sejak 7 Oktober hingga 26 November 2009. Namun kalian tak perlu khawatir, jika dulu belum sempat menyaksikan serial drama korea ini kali ini kalian bisa menyaksikannya lagi. Karena You're Beautiful akan tayang di RCTI. Jadi bagi anda pecinta drama korea siap-siap saja menyaksikannya di layar kaca anda semua.


Sebelumnya You're Beautiful juga sempat ditayangkan oleh stasiun televisi Indonesia khususnya Indosiar dan banyak sekali dari pecinta drama korea yang terbius oleh adegan dari beberapa pemainnya. Oleh karena itu RCTI akan menayangkan kembali drama korea ini untuk mengobati kerinduan para pecinta drama korea. Penasaran dengan siapa saja artis papan atas korea yang ikut serta berperan didalamnya? Yuk langsung kita intip daftar namanya.

Daftar Nama Pemain You're Beautiful

Jang Geun Suk sebagai Hwang Tae Kyung


Park Shin Hye sebagai Go Mi Nam (cowok) / Go Mi Nyu (cewek)


Lee Hong Ki sebagai Kang On Yu (Jeremy)


Jung Yong Hwa sebagai Kang Shin-woo


UEE sebagai Yoo He Yi
Bae Geu Ri sebagai Sa Yu Ri (Ketua Fansclub)
Kim In Kwon sebagai Ma Hoon Yi (Manajer Mi Nam/Mi Nyu)
Jang Won Young sebagai Mr. Kim (Wartawan)
Choi Ran sebagai Bibi Mi ja (Bibi Mi Nam dan Mi Nyu)
Kim Sung Ryung sebagai Mo Hwa Ran (Ibu Hwang Tae Kyung)
Jung Chan sebagai Presiden A hn

Ingin tahu para pemain korea yang lebih tampan dan cantik?

Nah itu dia Daftar Nama Pemain Drama Korea You're Beautiful yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa saksikan You're Beautiful di stasiun tv kesayangan kalian RCTI setiap hari pukul 13.30 WIB. Sampai jumpa dan semoga terhibur yaa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama Pemain Drama Korea You're Beautiful

0 komentar:

Posting Komentar