Kamis, 19 Maret 2015

Ajang Pencarian Bakat Menari Dance Icon Indonesia 2015 SCTV

Ajang Pencarian Bakat Menari Dance Icon Indonesia 2015 SCTV - The Dance Icon Indonesia merupakan suatu program pencarian bakat di bidang dance yang diselenggarakan oleh SCTV melalui panggung "Inbox". Audisi dilaksanakan ketika acara Inbox sedang berlangsung setiap paginya dengan menggunakan lagu "Goyang Dumang" yang kemudian dinilai oleh beberapa juri untuk selanjutnya berlangsung bersaing di panggung Dance Icon Indonesia.


Dance Icon Indonesia mencari bakat-bakat baru di bidang dance. Para peserta yang diambil dari berbagai kota kini tengah bersaing untuk menjadi juara di panggung Dance Icon Indonesia. Ada 13 peserta yang akan memperebutkan sebagai juara yang mana mereka masing-masing memilki keunikan tersendiri di bidang dance. Dan jika dilihat dari segi usia, mereka juga memilki usia yang beragam. Serta aksi mereka diatas panggung nantinya akan dinilai oleh beberapa juri dianataranya Fero Walandouw, Rangga Sm*sh, Arianto, Indah Dewi Pertiwi, dan Yannus Sufandi. Keenam juri tersebut memiliki jam terbang yang cukup lama dan pengentahuan yang luas di bidang dance. Sebut saja Yannus Sufandi, ia adalah seorang pria yang sukses meraih berbagai prestasi di bidang dance. Ia juga pernah menjadi koreografer untuk The Voice USA dan Belanda, serta menjadi model video klip Jennifer Lopez dan Pink.

Acara The Dance Icon Indonesia juga semakin meriah dengan beberapa host yang cukup profesional dibidangnya serta memiliki sifat yang humoris. Mereka adalah Andhika Pratama, Narhi, dan Gading Martin. Sementara Audi Marissa, Rafael, dan Enzi Stovia yang menjadi host di belakang panggung. Jadi jangan lupa saksikan 13 besar peserta dance icon indonesia yang akan tampil setiap minggunya, ingin tau siapa saja nama peserta yang lolos? Yuk liat Daftar Peserta Dance Icon Indonesia

Ingin tau ajang pencarian bakat yang kini sedang heboh juga? yuk liat daftar 25 besar peserta konser final dangdut academy 2

Nah itu dia mengenai the dance icon indonesia yang sudah saya bagikan informasinya untuk kalian semua. Jangan lupa saksikan dan dukung peserta kesayangan kalian agar tetap bertahan dan menjadi juara. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ajang Pencarian Bakat Menari Dance Icon Indonesia 2015 SCTV

0 komentar:

Posting Komentar