Rabu, 18 Maret 2015

Biodata dan Foto Cantik Ega Noviantika Peserta Dangdut Academy 2 Asal Kuningan

Biodata dan Foto Cantik Ega Noviantika Peserta Dangdut Academy 2 Asal Kuningan - Ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 kini tengah menyita perhatian banyak khalayak khususnya bagi mereka yang menyukai musik dengan gender dangdut. Banyak peserta didalamnya yang ikut bersaing dalam meraih juara pertama di panggung megah tersebut, salah satunya adalah peserta asal Kuningan, Jawa Barat yaitu Ega Noviantika. Ega (nama panggilannya) mampu menyisihkan 5000 peserta lainnya yang berasal dari daerah Jawa Barat. Pada saat itu ia mengikuti audisi di Bandung, dan alhamdulillah ia menjadi peserta yang lolos untuk kemudian tampil di panggung megah Dangdut Academy 2. 



Ega yang saat ini masih duduk di bangku SMA mempunyai tekad yang besar untuk mengharumkan kota Kuningan lewat prestasinya di panggung Dangdut Academy 2. Serta ia mempunyai niat yang sangat mulia untuk membahagiakan ayah dan ibu tercinta.

 
Peserta yang mengenakan hijab dalam setiap penampilannya ini masih berusia 16 tahun, namun di usianya yang masih remaja ini ia harus bersaing dengan peserta lainnya yang usianya mungkin jauh diatasnya. tapi hal itu tak mematahkan semangat gadis manis ini, bahkan dalam beberapa penampilannya, tak jarang Ega selalu mendapat pujian dari beberapa juri karena suaranya yang memang sangat merdu. Bahkan ia sempat berkata bahwa meskipun dirinya mengenakan hijab tapi bukan suatu halangan untuk menggapai prestasi. Hal ini dibuktikannya dengan beberapa kejuaraan yang diraihnya, khususnya di bidang tarik suara. Ega sempat menjadi Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2015.

Bahkan gadis yang lahir pada 2 November 1998 ini mengaku kalau busana muslim yang dikenakan dalam setiap penampilannya bukan penghalang untuk ia berekspresi diatas panggung, asal masih dalam batas kewajaran sebagai seorang penyanyi profesional. 


Kalau pengen lihat foto Ega yang terbaru dan terlengkap bisa liat Foto-Foto Cantik Ega Noviantika
Nah buat kalian para pendukung Ega Novianti jangan lupa sms yang banyak yaa untuk peserta favorit kalian ini, supaya Ega masih bisa tetap tampil di Dangdut Academy 2 khususnya di konser final 25 besar dangdunt academy 2.

Pengen liat foto-foto dari duo kembar imut dan daftar peserta D'Academy 2 selengkapnya? lihat disini:
Foto-Foto Ganteng Duo Kembar Rizky Ridho
Daftar 35 Besar Dangdut Academy 2

Nah itu dia biodata dan foto dari Ega Kuningan yang bisa saya bagikan untuk kalian semua. Semoga bermanfaat dari informasi diatas ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Cantik Ega Noviantika Peserta Dangdut Academy 2 Asal Kuningan

0 komentar:

Posting Komentar