Selasa, 24 Maret 2015

Biodata dan Foto Micky Yoochun Pemain The Girl Who Can See Smells

Biodata dan Foto Micky Yoochun Pemain The Girl Who Can See Smells - Satu lagi artis papan atas korea yang akan kita bicarakan biodata dan fotonya pada hari ini. Micky yoochun atau akrab dengan sapaan Yuchun merupakans alah satu pemain The Girl Who Can See Smells. Yoochun selain seorang aktor yang etrkenal di Korea elatan, ia juga merupakan seorang penyanyi, rapper, dan penulis lagu. Tuh keren banget kan? Udah ganteng pintar dalam berbagai bidang lagi. Pada saat ini Yoochun masih tergabung dalam anggota grup pop JYJ tetapi mulai debut sebagai anggota boy band TVXQ. Pria kelahiran 6 Februari 1986 ini lahir dan dibesarkan di Seoul, Korea Selatan sampai keluarganya pindah ke Amerika Serikat pada saat ia duduk di bangku kelas enam. Yoochun tinggal di Fairfax, Virginia, dan sekolah di Holmes Middle School dan Chantilly High School. Selain itu awal karirnya di dunia hiburan ia dibina oleh SM Entertainment dan kembali ke Korea Selatan, dimana ia bergabung dengan SM Entertainment. 



Yoochun mulai aktif di dunia hiburan sejak tahun 2003 dengan berbagai bakat yang ia memiliki ia terjun dalam berbagai bidang. Pria tampan yang berusia 29 tahun ini juga jago bermain piano dan gitar, dengan genre musik pop serta R&B. Yoochun dalam drama korea The Girl Who Can See Smells berperan sebagai Choi Moo Gak dengan beberapa artis papan atas lainnya seperti Shin Se Kyung, Nam Goong Min, dan Yoon Jin Seo.




Ingin tau selengkapnya kisah Yoochun dalam drama korea terbarunya? Yuk simak disini Biodata Pemain The Girl Who Can See Smells dan Sinopsis

Nah itu dia biodata dan foto dari yoochun yang bisa saya bagikan buat kalian di rumah. Oh ya buat kalian pecinta drama korea jangan lupa saksikan darama korea the girl who can see smells di stasiun tv kesayangan kalian. Karena selain menarik dengan kisah romantis dari percintaan, drama korea ini juga diselingi dengan beberapa kisah komedinya. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Micky Yoochun Pemain The Girl Who Can See Smells

0 komentar:

Posting Komentar