Senin, 27 April 2015

Biodata dan Foto Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch Dangdut

Biodata dan Foto Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch Dangdut - Penyanyi bernama lengkap Nur Aty atau lebih akrab disapa dengan panggilan Aty merupakan penyanyi jebolan dari sebuah ajang pencarian bakat D'Academy Indosiar yang memiliki vokal yang khas serta melengking. Wanita berkulit coklat serta berpostur tubuh gemuk ini lahir di  Tongke – Tongke kepulauan Selayar Sulawesi Selatan 27 tahun silam.Ia sendiri mulai dikenal oleh publik ketika menjadi finalis ajang pencarian bakat yang sedang digandrungi oleh masyarakat indonesia saat ini.

Biodata dan Foto Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch DangdutBiodata dan Foto Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch Dangdut
 Karena memiliki Vokal yang yang bagus serta khas ini, maka tak heran jika banyak masyarakat yang mengidolakan dirinya, tak hanya dari kaum muda saja bahkan ibu-ibu, bapak-bapak serta anak-anakpun banyak yang mengidolakanya.Selain berprofesi sebagai penyanyi dangdut Aty D'academy juga terjun dalam dunia akting dan untuk sekarang ini Aty sendiri sedang disibukan dengan syuting sinetron KUch-Kuch Dangdut yang akan segera tayang diIndosiar.  Nah, berikut ini saya akan membagikan Biodata dari penyanyi idola kalian ini.

 Biodata Aty Dangdut Academy

Nama Lengkap : Nur Aty
Nama Panggilan : Aty
Umur  : 27 Tahun
Agama : Islam
Kota Asal  : Kepulauan Selayar
Kota Audisi : Makassar

Karir Aty D'Academy

Aty memulai awal karirnya ketika mengikuti audisi D'academy Indosiar di kota makasar pada tahun 2014 lalu dan menjadi finalis asal kota Daeng Makasar yang dinyatakan terpilih dan lolos karena mempunyai kemampuan dan kelebihan yang berbeda dibandingkan dengan para peserta yang lain. Sebelum Aty menjadi penyanyi yang terkenal seperti sekarang ini, Aty sudah dikenal sebagai penyanyi berbakat yang sering kali menyanyi dari panggung satu ke panggung yang lain untuk mengisi acara hajatan yang diselenggarakan oleh masyarakrakat kampung sekitar.Ada hal yang menarik dibawalik awal kesuksesan penyanyi ini saat Aty dinyatakan lolos kebabak selanjutnya pada saat itu ia mengaku sedang tidak memiliki uang untuk biaya ke Jakarta dan akhirnya semua biaya keberangkatanya dibiayai ole Bapak H. Syahrir wahab yang merupakan Bupati Kep. Selayar.

Sinetron yang diikuti oleh Aty D'academy
  • Kuch-Kuch Dangduters
Ftv yang pernah diikuti oleh Aty D'academy
  • kejora
  • Kejora 2
Biodata dan Foto Aty D'academy


Biodata Aty D'academy

Biodata dan Foto Aty D'academy

Biodata Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch Dangdut

Foto Aty D'academy

Foto Aty D'academy Pemauin kuch-Kuch dangdut

Biodata dan Foto Aty D'academy

Baca juga:
Biodata dan Foto Lesty D'Academy 




Artikel yang saya buat diatas dapat menjadi sumber informasi bagi kalian yang ingin mengetahui tentang Biodata Aty D'academy. saksikan terus senetron yang dibintangi oleh Aty D'academy yang akan segera tayang secara stripping di indosiar pada tanggal 11 Mei 2015, pukul 16.30 WIB. sekian informasi yang bisa saya bagikan kepada kalian semua semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus up-date mengenai informasi aktris indola anda.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Aty D'academy Pemain Kuch-Kuch Dangdut

0 komentar:

Posting Komentar