Rabu, 01 April 2015

Biodata dan Foto Steffi Elovii Pemain The Rain Series

Biodata dan Foto Steffi Elovii Pemain The Rain Series - Gadis yang cantik yang akan kita bicarakan biodata dan fotonya kali ini adalah salah satu personil girlband Elovii. Yah kalian pasti sudah nggak asing lagi kan dengan girlband yang digawangi oleh Salshabilla, Cassie, dan Steffi.Namun kali ini kita nggak akan bicarain biodatanya kesemua personilnya kok. Kita cuman akan bicarain satu personilnya yang cantik yaitu Steffi Elovi. Gadis yang bernama lengkap Stefhanie Zamora Husein ini sedang disibukkan dengan syuting sinetron terbaru SCTV yang diperkirakan akan tayang bulan April ini. The Rain Series adalah judul sinetron yang dibintangi oleh Steffi serta personil Elovi lainnya. Biar nggak penasaran, kalian bisa lihat biodata dan foto Steffi yang akan saya bagikan kali ini.

Biodata dan Foto Steffi Elovii Pemain The Rain Series

Setelah sebelumnya tergabung dalam girlband yang membesarkan namanya di dunia hiburan, akhirnya kini gadis kelahiran 15 Desember 2000 ini trejun di dunia akting. Meskipun usianya yang masih sangat belia, namun artis cantik ini tak perlu diragukan lagi dalam beradu akting di layar kaca. Sebelumnya ia juga pernah membintangi beberapa judul sinetron yang mana semakin melambungkan namanya di ranah hiburan nusantara.

Biodata Steffi Elovii

Gadis cantik kelahiran Jakarta 15 Desember 2000 ini bernama lengkap Steffanie Zamaro Husein atau akrab dengan nama panggilan Steffi. Selain terjun di dunia akting, gadis manis ini juga terjun di dunia musik dan tergabung dalam sebuah girlband. Steffi mulai aktif dalam dunia hiburan sejak tahun 2012. Meskipun terbilang masih sebentar namun prestasi yang diraihnya sangatlah banyak dengan dipercaya menjadi salah satu pemeran dalam beberapa judul sinetron. Pada tahun ini tepatnya bulan Desember nanti usianya menginjak 14 tahun. Hmm..masih sangat muda banget kan?

Karir Steffi Elovii

Steffi pernah membintangi beberapa judul sinetron, film, maupun FTV. Serta ia sudah memiliki beberapa single sendiri dulunya. Pengen tau apa judulnya? Yuk langsung kita liat.
Film
  • Tiga Sekawan (2012)
Sinetron
  • Hanya Kamu 2 (2013) sebagai Bunga
  • Semua Sayang Eneng Sinetron ABG (2013) sebagai Steffi
  • Semua Sayang Eneng (2014) sebagai Steffi
  • Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love...(2014) sebagai Dara
Single
  • Malu Tapi Mau
  • Crush On You
  • Cool Cute And Populer/CCP
  • Suka Suka
  • Pelangi
Biodata dan Foto Steffi Elovii Pemain The Rain Series




Nah sekian dulu inforomasi mengenai biodata dan foto dari steffi elovi. Jangan lupa saksikan peran Steffi dalam The Rain Series yang akan segera tayang di SCTV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Steffi Elovii Pemain The Rain Series

0 komentar:

Posting Komentar