Rabu, 01 April 2015

Biodata Lengkap dan Foto Randy Martin Pemain The Rain Series

Biodata Lengkap dan Foto Randy Martin Pemain The Rain Series - Nama Randy Martin sebelumnya sudah banyak disebut diberbagai media elektronik maupun media cetak. Yah, wajahnya yang sering wara-wiri di depan layar kaca membuat cowok ganteng dan keren ini banyak dikenal oleh semua orang, khususnya kaum remaja. Randy memulia karirnya di dunia entertainment dengan membintangi sinetron Monyet Cantik 2 dan berperan sebagai Agas. Dari situlah namanya mulia banyak dikenal publik. Selain itu aktor tampan yang menginjak usia remaja ini juga dulunya adalah seorang penyanyi, jadi berbagai bakat pun ia miliki, dimana akan semakin melambungkan namanya di dunia jagat hiburan.

Biodata Lengkap dan Foto Randy Martin Pemain The Rain Series

Artis kelahiran 18 November 1998 ini sedang disibukkan syuting beberapa sinetron dan FTV, salah satu sinetron yang sedang dibintanginya dan akan segera tayang di SCTV adalah 'The Rain Series'. Dalam sinetron tersebut ia bermain dengan beberapa artis lainnya yang sepantaran dengannya. Tak canggung-canggung Randy beradegan layaknya seperti kisah nyata yang terjadi di kehidupan remaja saat ini. Nah, kalau kalian salah satu penggemar berat Randy Martin, yuk kita lihat biodata dan fotonya berikut ini.

Biodata Randy Martin

Randy Martin Pitona adalah nama lengkap artis yang satu ini. Ia lahir di Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur pada 18 November 1998. Usianya di tahun ini tepat menginjak 16 tahun. Selain ia berprofesi sebagai seorang aktor, dulunya ketika ia masih kecil adalah seorang penyanyi. Karirnya di dunia entertainment bisa dibilang sangat gemilang karena ia sudah pernah membintangi beberapa judul sinetron yang mana mendapat sambutan baik dari masyarakat. Selain itu ia juga sudah mengeluarkan singel terbarunya yitu "Love You More" dan "Magic". 





Baca juga:
Biodata Pemain The Rain Series dan Sinopsis

Nah itu dia biodata dan foto dari Randy Martin yang bisa saya bagikan buat anda semua di rumah. Semoga semakin banyak karya yang dihasilkan oleh Randy di dunia entertainment dimana tentunya bisa menginspirasi aktris-aktris usia remaja agar sepertinya. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Lengkap dan Foto Randy Martin Pemain The Rain Series

0 komentar:

Posting Komentar