Sabtu, 18 April 2015

Biodata Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Biodata Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis - Nampaknya pecinta sinetron patut berbahagia karena ada satu lagi judul sinetron terbaru yang baru-baru ini tayang di SCTV brsamaan dengan tayangnya sinetron The Rain Series. Yah, Elang Season 2 merupakan lanjutan dari sinetron Elang yang dulunya sudah pernah tayang. Suksesnya Elang season pertama pada beberapa waktu yang lalu, membuat produser sinetron ini berinisiatif untuk melanjutkan ceritanya di Elang Season 2. Penasaran dengan para pemain dan sedikit sinopsis ceritanya?

Biodata Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi siapa saja yang ikut berperan dalam sinetron yang dibintangi oleh Derby Romero salah satunya ini. Jika anda sudah menyaksikan Elang pada season pertama tentunya akan sedikit paham dengan alur ceritanya. Biar nggak penasaran yuk langsung kita lihat ulasannya berikut ini.

Daftar Pemain Sinetron Elang Season 2

Derby Romero sebagai Elang


Nina Zatulini sebagai Karin

Nina Zatulini  Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Yunita Siregar sebagai Tiara

Yunita Siregar  Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Reuben Elishama sebagai Bayu

Reuben Elishama  Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Celline Meliana sebagai Pipit

Celline Meliana  Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

Mario Lawalata sebagai Bima


Joana Alexandra
Surya Saputra
August Melasz
Yama Carlos
Axel Andaviar
Anzal Mikhael
Bobby Samuel
Sherly Dwi Fitri
Bizael

Sinopsis Sinetron Elang Season 2

Sinetron ini menceritakan tentang Elang yang sedang dalam pelarian dari tuduhan membunuh Tiara anak Bastian, ternyata Tiara masih hidup. Ia ditemukan oleh Inspektur Ghazali, Inspektur Ghazali ingin Elang agar membantunya untuk menangkap jaringan mafia yang lebih besar dari sebelumnya.

Dalam film Elang selalu identik dengan Mafia, dalam Season 2 mafia yang dihadirkan adalah keluarga Tanzal, Winardi, Erik, Juano, Bahar dan juga Bastian. Setiap keluarga ini akan ditentukan menjadi Raja Mafia oleh nomor Rekening milik bersama, dan Elang pun terjebak dalam perkumpulan mafia tersebut.

Juano, adalah om Elang Om yang merupakan gembong mafia. Ia memiliki seorang boss yang disebut Juragan. Amel, anak dari mafia Tanzal mendekati Elang karena dia mendapat info bahwa Elang yang membunuh ayahnya. Lucunya saat mencari informasi tentang Elang, dia justru jatuh cinta.

Bayu, sahabat Elang yang masih memegang dendam pada Garuda karena dianggap telah membuat orangtuanya terbunuh. Segala kekacauan pun terjadi dengan banyak adegan aksi yang keren, tetapi juga terdapat unsur romantis yang diberikan serta dikemas dalam adegan yang rapi dan apik. Jadi jangan lupa saksikan sinetron yang tayang di SCTV ini.

Baca juga sitkom terbaru Sinetron Komedi Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Bagaimana? Sudah lengkap bukan informasi yang saya bagikan tentang biodata pemain dan sinopsis dari sinetron elang season 2 ini? Beberapa pemainnya masih sama dengan elang season pertama, jadi mungkin sudah tidak asing lagi dengan bintang-bintangnya kali ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain Sinetron Elang Season 2 dan Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar