Selasa, 05 Mei 2015

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia - Kali ini majalah biodata akan memberikan informasi seputar artis Claudia Andara. Tahu dong sinetron terbaru yang sedang tayang di RCTI ? yaps senetron dengan judul Anak Indonesia salah satu pemainya bernama Claudia Andara. Artis yang mulai dikenal oleh publik lewat peranya dalam sinetron Aku Anak Indonesia ini mendapatkan peran sebagai wati. Dalam sinetron Aku Anak Indonesia ia mendapatkan karakter yang jahat atau antagonis.

Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia


Claudia Andhara merupakan Artis yang memiliki paras cantik serta bakat berakting yang mumpuni sehingga, menjadikanya semakin dikenal oleh banyak orang lewat sinetron yang sedang dimainkanya untuk saat ini yatu Aku Anak Indonesia. Selain itu berkat bakat akting yang dimilikinya tersebut tidak heran jika ia mempunyai banyak penggemar, yang pastinya sangat  sayang kepadanya.Dalam sinetron aku Anak Indonesia ia akan beradu akting dengan artis-artis yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya seperti Dinda Hauw, Putri Titian dan juga masih banyak lagi. Penasaran dengan Biodata  Claudia Andara? yuk mari kita simak artikel mengenai Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia. Berikut Informasinya.

Biodata Claudia Andhara

Nama lengkap : Claudia Andhara Mylka
Tanggal lahir : 14 november 1997
zodiak : Scorpio
Agama : Islam
Twitter : @Claudiaudie
Pekerjaan : Artis
Nama fans : Claudianatic
tahun akhir : 2001-sekarang

Karir Claudia Andhara

Claudia Andhara merupakan artis remaja indonesia yang mengawali karirnya di tahun 2011 lalu. Sebelum berakting dalam sinetron Aku Anak Indonesia di tahun 2015 ini. sebelumnya ia juga pernah berakting di berbagai sinetron diindonesia seperti Putih Abu-abu, Siti Blink-Blink dan Surat Kecil Untuk Tuhan Series. selain bermain sinetron, sebelumnya ia juga pernah bermain dalam FTV Indonesia.Dan ditahun 2015 ini karir yang dijalaninya semakin menanjak.

Sinetron

Putih Abu-Abu
Siti Blink-Blink
Surat Kecil Untuk Tuhan


Biodata Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia


Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia


Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia


Biodata dan Foto Claudia Andhara

Biodata Claudia Andhara

Baca Juga :



 

Sekian dulu informasi mengenai Biodata dan Foto Claudia Andhara yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, Jangan lupa untuk menyaksikan akting Claudia Andhara dalam sinetron terbaru yang sedang dimainkanya untuk saat ini "Aku Anak Indonesia". semoga bermanfaat dan sampai jumpa dilain kesempatan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Claudia Andhara Pemain Aku Anak Indonesia

1 komentar: