Jumat, 08 Mei 2015

Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemain Film 7 hari Penembus waktu

Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemain  Film 7 Hari Menembus Waktu - Kali ini majalah Biodata akan membahas mengenai artis tampan Cicio Manassero Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu. Tau dong dengan artis tampan yang sedang naik daun ini ? yaps, Cicio Manassero merupakan salah satu artis diindonesia yang mulai dikenal oleh masyarakat indonesia lewat peranya sebagai Winky di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala.cowok berwajah indo ini merupakan salah satu artis muda indonesia yang infonya selalu di buru oleh para pencari informasi.Dan kabarnya Cicio Saat Ini sedang disibukan dengan syuting Film 7 Hari Menembus Waktu yang akan segera tanyang di bioskop kesanyangan anda semua. 

Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemian Film 7 hari Penembus waktu

Mengenai hal asmara sendiri Cicio Manassero sudah memiliki pacar jadi, bagi kalian yang menaruh hati kepadanya diharapkan tidak envy ya..hehe. Pacarnya adalah Miclle Johan yang didapatkanya di saat syuting disinetron Ganteng-Ganteng Srigala atau bisa dikatakan senbagai cinta lokasi. adalah  dan mereka berduamerupakan kebetulan karen apa yak, Penasaran dengan Biodata Cicio Manassero Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu ? Berikut majalah Biodata akan memberikan informasi seputar  tentangnya kepada kalian semu. Silakan disimak.

Biodata Cicio Manassero

Nama : Cicio Manassero
Tempat tanggal lahir : Malang, 26 oktober 1995
Pekerjaan : Artis
Twitter : @ Ciomanassero
Agama : Kristen
Pacar: Michelle Joan
Tahun aktif : 2000-sekarang
Instagram : Cicio Manassero

Karir Cicio Manassero

Cicio Mnassero sendiri merupakan mantan artis cilik yang memulai karirnya dengan menyayikan lagu "Kebelet Pipis" ciptaan Papa T.Bob di tahun 2000 silam. Akan tetapi saat itu cicio belum begitu terkenal seperti sekarang ini.Dan ia baru dikenal sebagai pemain sinetron oleh publik lewat aksi aktingnya yang apik disinetron Ganteng-Ganteng Srigala. Cicio sendiri merupakan artis yang sangat multitallent hal ini bisa dilihat dari karirnya selama berkiprah didunia hiburan. Cicio Manassero sudah seringkali bermain Film, Sinetron dan lain lain. dan untuk tahun 2015 ini Cicio Manassero tengah disibukkan dengan Film yang akan disegera ditanyangkan yaitu 7 Hari Menembus Waktu.

Film Cicio Manassero

Marmut Merah Jambu
Kesurupan Setan
Oh Ternyata
Teater 7
Cabe-cabean

Sinetron Cicio Manassero

Nirmala
Namaku Mentari
Sekar
Kemilau Cinta Kamila
Tendangan dari Langit TheSeries
Ganteng-ganteng Srigala
Cowokku Super Boy
Cowokku Super Boy eps. Kawin
Gantung

Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemian Film 7 hari Penembus waktu
 
 
Biodata Cicio Manassero Pemian Film 7 hari Penembus waktu



Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemian Film 7 hari Penembus waktu

Cicio Manassero Pemain Film 7 Hari Menembus Waktu


Baca juga:




Itu dia Biodata Cicio Manassero Pemain 7 Hari Menembus Waktu yang bisa saya bagikan kepada kalian semua semoga bermanfaat jangan lupa untuk menyaksikan 7 Hari Menembus Waktu yang akan segera tanyang Dibioskop-bioskop kesanyangan anda semua. Sampai jumpadi info-info Majalah Biodata yan gselanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Keren Cicio Manassero Pemain Film 7 hari Penembus waktu

0 komentar:

Posting Komentar