Jumat, 15 Mei 2015

Biodata dan Sinopsis Drama Korea Summer Love Lengkap

Biodata dan Sinopsis Drama Korea Summer Love Lengkap - Hai hai siapa yang tak kenal dengan aktor tampan Lee Min Hoo dan juga Aktris cantik Yoona ? apakah ada kangen dengan aksi mereka berdua dilayar kaca ? Nah, dipostingan kali ini saya akan mengulas mengenai informasi tentang Biodata Pemain dan Sinopsis Drama Korea Summer Love yang mana pemeran utama dari Drama Korea Summer Love ini adalah Lee Min Hoo dan Yoona SNSD. Bagi kalian semua yang mengidolakan aktor tampan dan juga artis cantik yang satu ini maka wajib bagi kalaian untuk menyaksikan Drama Korea Summer Love yang rencananya akan ditanyangkan pada 8 Mei tahun 2015.
Biodata Pemain dan Drama Korea Summer Love

Drama Korea Summer Love merupakan drama korea yang bergenre drama komedi dimana drama ini hanya berjumlah dua episode dan berdurasi 5 menit setiap episodenya. Dalam Drama Korea Summer Love ini antara Lee Min Hoo dan juga Yoona keduanya terlihat sangat serasi dalam beradu akting bahkan chemistry yang mereka bangun  mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para fans. Bahkan sangking senangnya fans melihat akting yang mereka perankan tak jarang ada fans yang menginginkan mereka berdua untuk jadian.hehe aneh-aneh ya sikap para fans mereka ini. Nah berikut informasi lebih lengkap mengenai Biodata Pemain dan Sinopsis Drama Korea summer Love. silahkan disimakk...

Detail Drama Korea Summer Love

  • Judul Drama : Summer Love
  • Negara : Korea Selatan
  • genre : Komedi, Romantis, Drama
  • Jumlah Episode : 2 Episode (5 menit per episodenya)
  • Periode Tanyang : 8 Mei 2015 dan 13 Mei 2015
  • Stasiun Tanyang : YoutubeInnisfree Channel, Insight TV.

Sinopsis Drama Korea Summer Love

Drama korea Summer Love menceritakan mengenai kisah dua orang yang mana dulu keduanya merupakan teman sekolah akan tetapi keduanya jika berkumpul selalu bertengkar dan saling menyindir antara satu sama lainya. Namun jauh dilubuk hati keduanya mereka saling mencintai satu sama lain hanya dikarenakan gengsi mereka tidak mau berterus terang tentang perasaan mereka masing-masing.

Selain itu Drama Korea Summer Love juga menceritakan kisah cinta yang manis yang berhubungan dengan produk terbaru dari perusahaan Long way Cushion. Bagaimanakah kelanjutan dari kisah cinta mereka berdua? Akankah mereka berdua pacaran? Ataukah mereka tetap gengsi untuk mengungkapkan perasaan satu sama lain ?

Drama korea Summer Love ini dikemas sedemikian menarik agar bisa mengobati rasa rindu para penggemar serta fans masing-masing dan dipastikan drama yang satu ini pastinya akan dinantikan oleh para pemirsa semuanya.

Biodata Pemain Drama Korea summer Love

  • Lee Min Ho sebagai Min Ho
  • Im Yoon Ah sebagai Yoona
Biodata Pemain Drama Korea summer Love


Sinopsis Drama Korea Summer Love


Pemain Drama Korea summer Love


Baca Juga :


Semoga artikel yang kami bagikan mengenai Biodata Pemain dan Sinopsis Drama Korea Summer Love dapat menambah informasi bagi kalian semua dan semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk menyaksikan Drama Korea yang satu ini dan terus update mengenai info-info seputar artis idola kalian semua. Terimakasih. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Sinopsis Drama Korea Summer Love Lengkap

0 komentar:

Posting Komentar