Kamis, 25 Juni 2015

Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV

Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV - Kembali lagi sederetan artis India telah memenuhi layar kaca para pemirsa semua dirumah. Lewat aksi mereka dalam berbagai judul drama India dan yang salah satunya adalah serial India 'Baal Veer'. Yaps, pasti kalian semua tahu dong dengan serial India yang satu ini? Baal Veer sendiri merupakan sebuah serial anak-anak yang pastinya merupakan tontonan yang baik dan menghibur bagi kita semua. Salah satu pemainya bernama Sudeepa Singh, dalam serial India ini dia berperan sebagai Rani Pari. Nah untuk lebih jelas dan komplit mengenai artis asal India Sudeepa Singh, alangkah baiknya jika kita simak sama-sama info Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV yang mau lewat berikut. 

Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV


Dalam dunia hiburan India sendiri Sudeepa dikenal sebagai seorang aktris pemain sinetron dan juga film. Sudeepa Singh juga merupakan seorang model iklan bahkan sudah tercatat bahwa ia pernah melakukan syuting iklan sebanyak kurang lebih 800 iklan untuk India dan Pakistan. Tak tanggung-tanggung bahkan ia pernah melakukanya dengan artis papan atas India seperti Mahender Singh Dhoni, Shahrukh Khan, Amitabh Bachan dan juga Sachin Tendulkar. Jadi dapat disimpulkan bahwa selain paras cantik yang telah iamiliki Sudeepa pun juga memiliki bakat akting serta model yang sangat mumpuni.

Biodata Sudeepa Singh

  • Nama : Sudeepa Singh
  • Tempat Lahir : Amritsar, India
  • Tanggal Lahir : 26 Mei 1988
  • Profesi : Model, Aktris
  • Zodiak: Gemini
  • Twitter: @sudeepasingh

Karir Sudeepa Singh

Untuk masalah karir Sudeepa Singh terjun kedunia hiburan berawal dari seorang aktris. Sudeepa pun melebarkan sayapnya untuk terjun kedua modelling dan disini ia mendapat banyak sekali tawaran kerja seperti sebagai model iklan sebuah produk. 

Untuk karirnya di Indonesia Sudeepa mulai dikenal oleh publik tanah air lewat peranya sebagai Rani Pari dalam serial India Baal Veer. Rani Pari sendiri merupakan seorang peri yang berasal dari kayangan yang bertugas untuk selalu mendampingi serta melindungi Baal Veer dari marabahaya yang mengancamnya ketika ia hidup menjadi manusia di muka bumi. Sudeepa dalam serial ini mendapatkan peran atau karakter yang baik sehingga banyak sekali warga masyarakat kita yang mengidolakan dirinya.

Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari


 Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV


Biodata Sudeepa Singh

 
Baca Juga :



Bagaimana? pastinya kalian sudah tau banyakkan tentang  Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV. Oh ya kami mohon maaf jika info yang kami berikan masih kurang lengkap halini dikarenakan bahan yang kami dapatkan masih sangat minim. Tapi jangan khawatirbagi kalian yang mengidolakan Sudeepa Singh kami akan segera melengkapinya. Terus saksikan serial India Baal Veer hanya di ANTV. Jangan sampai kelewatan ya dan sampai ketemu diartikel berikutnya.
 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Sudeepa Singh Pemeran Rani Pari di Baal Veer ANTV

0 komentar:

Posting Komentar