Rabu, 03 Juni 2015

Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain

Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain - Ramadhan akan segera tiba, insan-insan pertelivisianpun berlomba-lomba untuk menyuguhkan sinetron-sinetron religi demi menghibur seluruh warga masyarakat Indonesia. Tidak ketinggalan chanel kesayangan kita yaitu RCTI, dikabarkan stasiun televisi yang satu ini akan segera meluncurkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Ngantri Ke Sorga'. Sinetron 'Ngantri ke Sorga' rencananya akan dibintangi oleh pemeran utama seperti; Irish Bella, Raffi ahmad, dan Nagita Slavina. Bagi kalian yang penasaran dengan sinetron yang satu ini. Berikut info mengenai Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain. 

Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain


Sinetron religi terbaru RCTI  Ngantri Ke Sorga merupakan sinetron yang diproduksi oleh SinemArt, dan merupakan karya dari Imam Tantowi yang sebelumnya telah sukses menciptakan sinetron seperti Tukang Bubur Naik Haji dan juga 7 Manusia Harimau. Kabarnya sinetron yang  satu ini akan ditanyangkan setiap hari di RCTI  pada bulan Ramadhan mendatang. Untuk waktu penanayanganya sendiri pihak RCTI belum bisa mengkonfirmasi hal tersebut. Sinetron Ngantri Ke Sorga akan menjadikan salah satu lagu dari lagu Band Wali sebagai soundtracknya (OST).Kabarnya sinetron ini juga akan menggaet para personil Band Wali untuk ikut bermain di dalamnya.

Daftar Pemain Sinetron Ngantri Ke Sorga

  • Irish Bella
  • Raffi Ahmad
  • Nagita Slavina
  • Personil Wali Band
  • Astri Welas
  • Ana Pinem
  • Putri Titian
  • Ichal Muhammad
  • Cindy Fatikasari Tengku Firmansyah
  • Claudia Andhara
  • dan lain-lain

Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga

Sinetron Ngantri Ke Sorga merupakan Sinetron yang tak jauh dari yang namanya pesan-pesan agama. Sinetron ini akan dibalut dengan kisa-kisah drama para pemainya juga akan mengusung genre komedi, yang pastinya akan menghibur para pemirsa semua dengan aksi konyol yang akan mereka suguhkan.Selain itu didalamnya akan mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari namun dijamin akan tetap mengedepankan nilai-nilai religi yang berada dalam tanyangan tersebut. Nah bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk menunggu dan menyaksikan aksi para pemainya jangan lupa untuk melewatkan Sinetron Ngantri Ke Sorga yang satu ini. Khususnya bagi kalian yang sudah menunggu akting dari pasangan berbahagia Raffi Ahmad dan Juga Nagita Slavina.


Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI


Sinetron Ngantri Ke Sorga


Daftar Pemain  Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI


Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga

Baca Juga:


 

Nah itu dia sobat info mengenai Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain yang dapat saya bagikan kepada kalian semua.Jangan lupa untuk menyaksikkan Sinetron Ngantri Ke Sorga yang akan segera tanyang di RCTI mendatang. Dijamin didalamnya sarat akan yang namanya pesan-pesan islami  yang pastinya bermanfaat bagi kita semua.Sebelumnya Kami mohon maaf jika informasi yang kami berikan dirasa kurang cukup dikarenakan sumber yangkami dapatkan masih terbatas.Akan tetapikami berjanji akan terus mengupdate info tentangsinetron yang satu ini dan akan segera kami bagikan kepada para pembaca semua. Terimakasih telah membaca artikel kami. Sampai jumpa diinfo-info kami selanjutnya. Stand by terus ya dimajalah biodata. Daa..




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Sinetron Ngantri Ke Sorga RCTI dan Daftar Pemain

0 komentar:

Posting Komentar