Minggu, 12 Juli 2015

Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2

Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2 - Sinetron Preman Pensiun 2 merupakan salah satu tanyangan yang menjadi favorit para pemirsa saat menjelang buka puasa. Pasalnya selain menghibur, sinetron ini juga mengandung banyak sekali makna pelajaran yang dapat diambil dari tanyanganya setiap hari. Sinetron ini kabarnya dibintangi oleh beberapa pemain ternama, dimana kemarin kami juga sempat membahas info mengenai beberapa nama para pemainya. Adapun untuk kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai salah satu pemainya yang bernama Resti Wulandari. Berikut Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2.


Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2


Resti Wulandari, pasti tau dong dengan artis cantik yang satu ini. Yaps, Resti Wulandari merupakan salah satu pemain dari sinetron komedi Preman Pensiun 2 di RCTI. Dalam sinetron iniia bermain sebagai cewek cantik yang bernama Siska. Dimana Siskadisini  merupakan seorang cewek yang berprofesi sebagai seorang penipu. Berkat wajahnya yang cantik serta aktingnya yang bagus menjadikanya idola bagi seluruh pemirsa dirumah. Nah, bagi kalian yang mengaku fans dari Resti Wulandari belum afdol jika belum mengetahui tentang biodatanya. Tapi jangan khawatir berikut akan kami bagikan infonya kepada kalian semua.

Biodata Resti Wulandari

  • Nama : Resti Wulandari
  • Tempat Tanggal Lahir : Garut 18 Mei
  • Agama : Islam
  • Profesi : Model, Penyanyi, Pemain Sinetron
  • Hobi : Shopping
  • Twitter : @RWuldar
  • Instagram : @RWuldar

Karir Resti Wulandari

Gadis cantik Resti Wulandari memulai karirnya didunia hiburan sebagai seorang model. Setelah itu ia mulai mengembangkan sayapnya didunia tarik suara. Tak lupa ia juga mencoba keberuntunganya di dunia akting. Bahkan ditahun 2015 ini Resti Wualandari terpilih untuk memerankan sosok cewek Penipu dalam sinetron yang sedang tanyang di RCTI saat ini yang berjudul Preman Pensiun 2.

Nah, lewat peranya dalam sinetron tersebutlah namanya mulai dkenal oleh publik. Bahkan akhir-akhir ini banyak sekali yang sedang mencari-cari info tentang Resti Wulandari. Baik dari Biodata, Hobi, Akun sosialmedia danlain-lain.


Biodata Lengkap Resti Wulandari


Biodata Lengkap Resti Wulandari  Preman Pensiun 2


Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska


Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2


Baca Juga :


 
Bagaimana? Sudah pada tahukan tentang Biodata Lengkap serta  perjalanan karir dari artis cantik Resti Wulandari. Nah, Bagi kalian yang masih penasaran dengan artis yang stu ini alangkah lebih baiknya jika kalian menyaksikan aksinya langsung hanya di sinetron Preman Pensiun 2 setiap hari pukul 17:00 WIB di RCTI. Semoga info menegenai Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2 dapat bermanfaat bagipara pembaca semauanya. Jangan lupa updateterusperjalanan karir serta info seputar biodata para idola kalian semuanya hanya di blog kami Majalah Biodata. Sampai jumpa dipertemuan selanjutnya yaa..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Resti Wulandari Pemeran Siska Preman Pensiun 2

1 komentar:

  1. Nice pos,
    mohon kunjungan baliknya ke blog saya
    http://terkini20.blogspot.com

    BalasHapus