Sabtu, 01 Agustus 2015

Biodata Angela Panari Pemeran Hera di Sinetron Duyung MNCTV

Biodata Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung MNCTV - Lagi lagi dunia kancah hiburan kedatangan arti-artis yang muda yang berbakat didunia seni yang salah satunya bernama Angela Panari. Angela Panari sendiri merupakan salah satu pemain sinetron yang saat ini sedang menjadi trending topik di dunia maya yaitu "Duyung" yang sedang tanyang di MNCTV. Untuk itu topik utama pertemuan kita ini akan membahas mengenai Biodata Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung MNCTV. Untuk lebih jelasnya langsung saja kita simak info mengenai Biodata Angela Panari berikut ini.


Biodata Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung MNCTV


Angela Panari mungkin bagi kalian para pemirsa semua masih sangat asing dengan nama yang satu ini. Yaps, di adalah Angela Panari artis cantik yang masih dikatakan baru dalam dunia seni peran. Artis yang akrab dengan nama angela Gilsha ini merupakan seorang alumni gadis sampul 2010 lalu. Angela Panari sempat bercita-cita untuk menjadi seorang designer muda akan tetapi ia harus mengubur cita-citanya tersebut dikarenakan tidak bisa memilih jurusan sesuai yang diinginkannya yaitu fashion design. Untuk lebihlengkapnya simak biodata Angela Panari dibawah ini.

Biodata Angela Panari

  • Nama : Angela Panari
  • Nama Akrab : Angela Gilsha
  • Tempat tanggal lahir : Denpasar,  2 Juli 1994
  • Cita-cita: Designer muda
  • Pekerjaan : Aktris
  • Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
  • Twitter : @AngelaGilshaa

Karir Angela Panari

Angela Panari meulai karirnya pertama kali sebagai seorang gadis sampul pada tahun 2010 lalu. Lewat prestasinya tersebutlah saat ini ia dapat menjadi seorang aktris yang terkenal. Meskipun masih dikatakan baru namun sudah banyak sekali fans dari angela ini yang pastinya sangat sanyang sekali kepadanya.
Angela sendiri sekarang sedang berperan sebagai Hera dalam sinetron yang sedang dibintanginya yaitu "Duyung". Untuk itu bagi kalian penggemar dari angela Panari wajib nonton aktingnya di sinetron "Duyung" ini jangan sampai kelewatan ya.


Biodata Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung MNCTV


 Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung MNCTV


 Angela Panari Pemeran  Hera di Sinetron Duyung


Biodata Angela Panari Sinetron Duyung MNCTV

Baca Juga :



Cukupsekian info menarik tentang Biodata Angela Panari Pemeran  Hera di sinetron Duyung MNCTV. Mohon maaf jika informasiyang telah kami bagikan kepada para pembaca semua dirasa masihkurang lengkap. Hal ini dikarenakan referensi yang sudah kita dapat masih sangat minim. akan tetapi jangan khawatir kami segenap akan segera melengkapi artikel diatas secepatnya. untuk tetap stand by di Majalah Biodata ya. Semoga info tentang Biodata AngelaPanari dapat bermanfaat bagi semuanya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Angela Panari Pemeran Hera di Sinetron Duyung MNCTV

1 komentar: