Senin, 31 Agustus 2015

Biodata Nurgul Yesilcay Pemain Drama Turki Cansu dan Hazal Beserta Foto

Cansu dan Hazal adalah sebuah serial drama Turki yang baru-baru ini tayang. Dimana serial drama Turki tersebut mengisahkan tentang kehidupan kakak beradik yang tertukar. Dilihat dari sekilas ceritanya tampaknya Candu dan Hazal ini akan menjadi sebuah tontonan yang mendapat perhatian khusus dari masyarakat. Terlebih lagi para pemainnya yang berasal dari Turki asli. Salah satunya seperti yang berperan menjadi Gulseran yaitu Nurgul Yesilcay. Ingin kenal lebih jauh dengan Nurgul Yesilcay? simak biodata selengkapnya disini nanti.

Biodata Nurgul Yesilcay Pemain Drama Turki Cansu dan Hazal Beserta Foto

Nurgul Yesilcay adalah seorang aktris yang namanya sudah sering terdaftar menjadi salah satu pemain di beberapa film Turki. Beberapa penghargaan pun sempat diraihnya di dunia perfilman. Seperti Penghargaan Aktris Terbaik pada tahun 2005 dan tahun 2008. Pasti semakin penasaran dengan aktris Turki yang satu ini kan? ingin melihat koleksi foto terbarunya? Jangan lewatkan sedikitpun ulasan dibawah ini.

Biodata Nurgul Yesilcay

  • Nama : Nurgul Yesilcay
  • Tanggal lahir : 26 Maret 1976
  • Kebangsaan : Turki
  • Pendidikan : Drama
  • Almamater : Anadolu University
  • Profesi : Aktris
  • Agama : Islam
Untuk menjadi artis seperti saat ini Nurhul Yesilcay tidak langsung instant. Awalnya ia belajar drama di Negara Conservatoire dari Andolu University. Namanya mulai banyak dikenal ketika menjadi salah satu pengisi acara ketika ada wisuda di kampusnya. Nah sudah tahu kan selengkapnya tentang aktris Turki yang cantik ini. Tinggal foto-fotonya yang bakan saya share buat anda sekalian.






Baca ulasan selengkapnya seputar drama turki ini:


 
Cantik dan multitalenta adalah dua kata yang tepat untuk menggambarkan kepribadian dari Nurgul Yesilcay. Oh ya masih banyak sekali biodata dari pemain Cansu dan Hazal yang akan menjadi topik hangat perbincangan kita minggu-minggu ini. So, jangan sampai terlewatkan ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Nurgul Yesilcay Pemain Drama Turki Cansu dan Hazal Beserta Foto

0 komentar:

Posting Komentar