Jumat, 07 Agustus 2015

Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV

Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV - Selamat malam para pembaca setia Majalah Biodata dimanapun kalian semua berada. Kali ini admin mau ngasih kabar sinetron terbaru lho, apakah ada yang penasaran? hehe. kabarnya dalam waktu dekat ini ANTV rencananya akan segera kembali menanyangkan drama India terbarunya yang berjudul Savitri. Sebelumnya teaser drama ini memang dulunya sempat diiklankan beberapakali pada bulan Februari lalu. Adapun pihak ANTV baru akan berencananya untuk menayangkannya pada waktu dekat ini. Langsung saja ini dia info Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV.




Drama India Savitri merupakan drama yang bisa terbilang cukup lama. Pasalnya drama ini telah ditanyangkan perdana pada tanggal 18 Februari 2013 yang lalu di India, sedangkan baru akan ditanyangkan di Indonesia pada tahun 2015 ini. 

Serial drama India Savitri akan dibintangi oleh pemeran utamanya yang bernama Riddhi Dogra (Damiyanti) dan Yash Pandit (Satya Rai Choudry). Dimana kedua nama tersebut merupakan aktor serta aktris beken dari negara yang terkenal dengan sebutan negara Hollywood.

Nama Pemain Savitri

  • Avneet Kau berperan sebagai Damiyanti muda
  • Riddhi Dogra sebagai Damiyanti atau Savitri Rai Choudry
  • Yash Pandit sebagai Satya Rai Choudry
  • Ashish Kapoor sebagai Veer
  • Krip Suri sebagai Rahukaal

Sinopsis Savitri

Drama India Savitri mengisahkan mengenai kisah cinta dari dua pasangan muda yang bernama Satya dan Savitri. Adapun kisah cinta mereka harus diuji ketia pria yang bernama Rahulkaal yang tak lain mertua dari safitri memisahkan keduanya. 

Rahulkaan ternyata telah jatuh hati kepada Safitri, dan dikarenakan cintanya yang buta itu ia tega membunuh Satya atau Senapati Veer.  Sebelum Senapati Veer mati ia akan berjanji dengan Safitri atau Damayanti bahwa nantinya ia bertemu kembali dengan Putri Damayanti di kehidupan lainnya. 

Mendenagar kabar bahwa kalau Senapati telah mati ditangan Rahulkan, sontak membuat putri Damayanti marah dan akhirnya membuat ia membunuh Rahulkaal. Nah, bagaimanakah kisah lengkap dari serial drama India Savitri ini.? nantikan kisah lengkapnya hanya di ANTV.

Dibawah ini adalah Foto Serial Drama India Savitri yang spesial kami hadirkan hanya untuk para pembaca tercinta semuanya.


Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV


Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV


 Savitri Drama India Terbaru ANTV


 Foto dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV
 
Baca Juga :




Info tentang Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV telah kami bagikan kepada para pembaca semuanya. Kami berharap semoga dapat menambah informasi untuk semuanya. Bagi kalian yang masih ingin tahu cerita lengkap drama India ini,  saksikan serial drama India Terbaru ANTV yang berjudul Savitri yang akan segera tanyang ini hanya di ANTV. Nantikan info-info unik,menarik, serta akurat hanya di web kami Majalah Biodata sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama Pemain, Foto, dan Sinopsis Savitri Drama India Terbaru ANTV

0 komentar:

Posting Komentar