Selasa, 03 November 2015

Jadwal Tayang Film Mahaputra di ANTV

Jadwal Tayang Film Mahaputra di ANTV - Film drama India mengenai sebuah kerajaan kini mendominasi jadwal tayang di ANTV. Setelah drama mahabarata tamat mulai muncul berbagai film terbaru seperti mahaputra dan asoka. Untuk menjawab penonton setia ANTV menayangkan mahaputra setiap hari pada pukul 18.30 WIB. Jam tersebut sekiranya tepat karena di saat posisi keluarga sedang santainya dan momen tepat untuk berkeluarga.

Jadwal Tayang Film Mahaputra
Jadwal Tayang Film Mahaputra di ANTV
Mahaputra mengisahkan seorang yang bermula dari anak seorang raja bernama Mahaprana Pratap. Dirinya memimpin sebuah kerajaan yang bernama Mewar pada abad ke 16 yang kekuasaannya menyebar di wilayah India. Dikisahkan bahwa pangeran tersebut mempunyai kelihaian dalam bertindak mengambil keputusan yang baik untuk rakyatnya. Tak hanya itu kecerdikan dan kekuatan tempurnya membuat tahta kerajaan berhasil di pertahankan sekian lama dari ancaman berbagai pihak. Tak anyal rakyat sangat mencintainya.

Namun ancaman datang dari pihak dalam kerajaan dan luar Negara. Di dalam istana pangeran selalu mendapatkan bahaya dari orang terdekatnya namun selalu bisa lolos karena kecerdikannya. Di luarpun Mewar mendapatkan tekanan kuat dari kekuatan kuat yaitu kerajaan dari Turki yaitu Mungal dengan rajanya bernama Afgan.

Watak cerdik serta kekutannya membuat Pratap mendapat gelar Maharana. Julukan tersebut diberikan saat dirinya berhasil lolos dari kepungan Mungal yang hampir bisa menangkapnya serta berjiwa rendah hati kepada rakyatnya. Diusia mudanya sudah berhasil memimpin serta menggantikan sang ayah yang sudah meninggal tentu keahlian yang tidak dimiliki oleh seorang pangeran yang masih sangat muda.

Untuk lebih jelasnya mengenai perjuangan pangeran Mewar ini silahkan tonton sendiri film India berjudul Mahaputra di ANTV. Tentu akan memberi keseruan tersendiri bagi jiwa penggila film negeri Taj Mahal. Jangan lupa ya saksikan di ANTV dengan jadwal tayang film mahabarat pukul 18.30 WIB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Tayang Film Mahaputra di ANTV

0 komentar:

Posting Komentar