Minggu, 14 Februari 2016

Biodata Pemain Status Palsu Serial Turki Terbaru SCTV

Setelah sukses dengan drama turki "Elif" SCTV kini kembali menghadirkan sebuah serial turki yang yang menarik dan tentunya akan mengobati kerinduan anda semua pecinta serial drama turki. Yups pasti sekilas kalian sudah mendengar sedikit informasi tentang serial turki ini kan? Judul dari serial turki tesebut adalah "Status Palsu" dimana serial ini merupakan remake dari serial drama Korea yang berjudul " Full House".

Biodata Pemain Status Palsu Serial Turki Terbaru SCTV

Iliski Durumu Karisik merupakan judul asli dari serial turki ini dimana dibintangi oleh beberapa aktris tampan dan cantik kebanggan Turki. SCTV yakin Status Palsu ini akan kembali mendapatkan sambutan yang antusias dari seluruh masyarakat seperti serial Elif sebelumnya. Apalagi jika dilihat dari beberapa pemainnya yang sangat piawai beradu akting di layar kaca akan membuat semua oran yang menyaksikan terbawa oleh suasana dan alur cerita tersebut. Nggak perlu lama-lama lagi ya yuk langsung saja kita lihat biodata pemain serial turki status palsu yang mulai tayang besok 15 Februari 2016.

Biodata Pemain Status Palsu

Seren Sirince (berperan sebagai Aysegul)

 
Seren Sirince merupakan aktris kelahiran Turki 1 Januari 1988. Dalam serial ini ia berperan sebagai Aysegull yaitu seorang gadis yang lucu dan periang. Wanita cantik yang memiliki zodiak capricorn tersebut dalam serial Status Palsu ini diceritakan terpaksa menjadi pembantu dirumahnya sendiri dan kemudian menjalani pernikahan kontrak dengan pemilik rumah yang baru bernama Can.

Sebelum membintangi serial turki ini Seren Sirince lebih dulu membintangi serial "Ask Emek Ister" dimana dia berperan sebagai Nazli. Selain itu ia juga tercatat membintangi sejumlah iklan di negaranya sehingga tak ayal jika aktingnya akan membuat semua mata tak berkedip.

Berk Oktay (berperan sebagai Can)


Berk Oktay adalah salah satu pemeran serial Status Palsu yang merupakan aktor sekaligus model. Dalam serial ini dirinya berperan sebagai Can, dimana Can membuat sandiwara tentang pernikahan palsu dengan Aysegul. Pria yang lahir di Ankara Turki pada 28 Oktober 1982 tersebut mengawali karirnya di dunia modelling pada tahun 2000 hingga 2006. Dirinya sudah melakukan fashion show di lebih dari 100 acara. Waw menakjubkan bukan? Selain itu aktor yang memiliki tinggi badan 188 cm ini pernah menetap di Paris dan Milan, juga bekerja dengan beberapa merek terkenal disana.

Eda Ece (berperan sebagai Elif)

 
Selai dua pemeran utama serial turki status palsu ini masih ada beberapa pemeran pendukung lainnya seperti Eda Ece. Eda Ece memperoleh peran menjadi Elif yang merupakan cinta masa kecil Can.  Aktris kelahiran Istanbul Turki pada 20 Juni 1990 tersebut terhitung beberapa kali membintangi film layar lebar. Selain itu wanita yang memiliki bintang Gemini tersebut juga merupakan seorang model di negaranya.

Pemeran Pendukung lainnya:
Pamir Pekin (berperan sebagai Murat)


Nurseli Idiz (berperan sebagai Mediha)


Mert Turkoglu (berperan sebagai Efe Sengun)


Ozlem Ocalmaz (berperan sebagai Ece Sengun)


Sezai Altekin (berperan sebagai Ismail)


Alptekin Serdengecti (berperan sebagai Tahsin Tekin)


Sinetron terbaru SCTV lihat disini ==> Biodata Pemain Sinetron Halilintar

Nah itu dia para pemain serial turki status palsu yang bisa saya bagikan biodatanya. Jangan lupa saksikan keseruan kisahnya ya karena serial ini akan menampilkan beberapa kisah menarik yang tidak mudah ditebak. Pantengin terus TV kalian khususnya SCTV untuk menyaksikan serunya serial ini. Sampai jumpa dengan info serial turki terbaru lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Pemain Status Palsu Serial Turki Terbaru SCTV

0 komentar:

Posting Komentar