Jumat, 20 Maret 2015

7 Fakta Menarik Artis Tampan Michael Rickard

7 Fakta Menarik Artis Tampan Michael Rickard - Buat kalian michaelious (sapaan fans dari Michael) wajib mengetahui beberapa fakta unik dari artis ganteng kesayangan kalian ini. Artis tampan yang masih remaja ini memiliki beberapa kebiasaan seperti orang-orang lain pada umumnya. Artis ganteng yang pernah membintangi "Badil dan Blangkon Ajaib" tersebut merupakan blesteran Indo-Australia. Ayahnya yang berasal dari Australia dan Ibunya berasal dari Indonesia tepatnya Sulawesi. Saat ini artis kelahiran 27 April 2001 tersebut sedang sibuk dengan aktivitas syuting sinetron "Operation Wedding Series"  yang beberapa hari lalu baru ditayangkan di SCTV. Nah kalian pasti pensaran kan tentang fakta menarik dari artis tampan yang satu ini? Tenang aja, buat kalian michaelious karena akan saya bagikan dibawah ini semua fakta dari Micahel Rickard.

 
Fakta menarik dari Michael Rickard adalah pertama artis yang akrab dengan sapaan Mike itu ternyata menguasai tiga bahasa sekaligus lho, yaitu bahasa Indonesia, Inggris, dan Mandarin. Kedua, Mike paling nggak suka kalau dipanggil orang bule. Ketiga, makanan favorit dari Mike adalah donat j.co rasa glazy sama snow white nih sobat, jadi boleh kok buat kalian pengagum berat Michael Rickard bawain donat kesukaannya ke lokasi syuting, lumayan kan pas break syuting dan lagi laper-lapernya tiba-tiba dibawain donat sama para fansnya. Hmm .. manteb banget deh rasanya. Keempat, berhubung hobinya Mike adalah main game, terkadang kalau break syuting ia sampai lupa segalanya karena keasyikan maen gamenya, sampai lupa bales twitter dan yang paling parahnya lagi adalah bbm dari mamanya dibalas 3 jam kemudian. Kelima, Mike yang kini masih duduk dibangku SMP ini sangat suka dengan pelajaran IPA, mungkin karena banyak exactnya dan kecintaannya terhadap alam hehe. Keenam, Ayah dari Mike adalah orang Australia sedangkan Ibunya sendiri berasal dari suku Bugis dengan sedikit darah Cina dan Arab, sehingga tak heran kalau anaknya ganteng banget kayak gitu. Ketujuh, setelah adeknya yang bernama Sean lahir Mike mendapat sebutan baru di dalam keluarganya yaitu "Kakak", dan nggak nyangka karena tiba-tiba sudah menjadi kakak. 



Atau kalau kalian pengen tau lebih lengkap biodata dan foto-fotonya bisa lihat disini:
Foto-Foto Terkeren Michael Rickard

Nah itu dia 7 fakta menarik dari artis tampan Michael Rickard yang bisa saya bagikan buat kalian. Semoga bermanfaat dari informasi yang dibagikan ya, dan bisa nambah informasi tentang artis yang satu ini, khususnya buat michaelious yang pastinya banyak cari tahu fakta-fakta dari Mike. Sampai jumpa dengan fakta-fakta menarik lainnya dari Michael Rickard, sealu update terus yaa..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Fakta Menarik Artis Tampan Michael Rickard

0 komentar:

Posting Komentar