Sabtu, 14 Maret 2015

Biodata Pemain Sinetron Terbaru 'Operation Wedding' Series dan Sinopsis yang Akan Segera Tayang di SCTV

Biodata Pemain Sinetron Terbaru 'Operation Wedding'  Series dan Sinopsis yang Akan Segera Tayang di SCTV - Setelah berhasil dengan beberapa judul sinetron yang ditayangkan oleh SCTV, Starvision kembali akan menayangkan sinetron terbarunya yaitu "Operation Wedding" yang akan tayang beberapa hari lagi. Sinetron yang mengisahkan tentang empat kakak beradik perempuan yang mempunyai sifat berbeda, saat mengalami masa remaja dan menjelang dewasa tanpa adanya seorang Ibu yang mendampingi mereka. Hanya ayah seorang diri yang membesarkan keempat putrinya tersebut dengan didikan ala militer dan lelaki banget, sampai-sampai sang Ayah tidak paham ada sisi kewanitaan yang tidak bisa dimasuki dengan cara mendidiknya yang ala militer tersebut. Sinetron yang banyak dinanti-nanti oleh masyarakat ini akan tayang setiap hari Senin-Jumat pukul 17.00 WIB. Jadi jangan lupa saksikan yaa, oh ya sebelum kalian menyaksikan, alangkah lebih baiknya kenalan dengan daftar nama para pemainnya siapa saja dan bagaimana sinopsis cerita dari Operaition Wedding ini.



Sinetron yang dibintangi oleh Kimberly Rider salah satunya sekaligus pemeran utama ini merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada tanggal 21 Februari. Dan kini akan kembali dihadirkan dengan warna yang sedikit berbeda. Serta akan menjawab semua pertanyaan apakah sang Ayah dari keempat gadis tersebut masih mempunyai sifat yang sama yaitu otoriter dalam mendidik anak-anaknya? Penasaran bagaimana ceritanya? Yuk langsung kita liat sinopsis cerita dan daftar nama pemainnya.

Sinopsis Sinetron Operation Wedding Terbaru

Dalam Operation Wedding kali ini mengangkat masalah cinta. Berbeda dengan film aslinya, series kali ini mengusung cerita tentang adanya sebuah cinta dalam sebuah keluarga, cinta yang luar biasa antara kakak beradik serta ayah mereka yang cukup lama menduda. Cinta jenis ini lebih murni dibandingkan cinta sepasang kekasih karena tanpa tendensi apa-apa. Walaupun dalam perjalanan kisah cinta serial ini penuh dengan benturan. Hal ini sangatlah maklum, karena keempat gadis tersebut mempunyai sifat dan karakter yang berlainan, serta perbedaan umur yang tidak begitu jauh. Sehingga keributan-keributan kecil di dalam rumah pun sering terjadi. Belum lagi sang Ayah yang sangat otoriter dalam mendidik anak-anaknya dengan didikan ala militer itu membuat keempat gadis canitik harus terpaksa menurut dengan peraturan dari sang Ayah. Pensaran dengan kelanjutan ceritanya seperti apa? Jangan lupa saksikan yaa Operation Wedding hanya di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Terbaru





Chantiq Schagerl



Bucek

Joshua Otay


Michael Rickard

Baca juga sinetron  terbaru SCTV  lainnya seperti:
Daftar Nama Pemain Marmut Merah Jambu The Series dan Sinopsis

Nah itu dia biodata pemain sinetron Operation Wedding dan sinopsis yang sudah dibagikan buat kalian. Semoga bermanfaat yaa. Dan jangan lupa saksikan sinetron yang menarik dan asyik untuk ditonton ini setiap Senin sampai Jumat pukul 17.00 WIB. Banyak aktris papan atas yang ikut berperan, serta ditunjang dengan kisah cerita yang menarik lalu dikemas dengan adegan yang apik tentunya membuat sinetron ini akan diterima oleh masyarakat luas. Selamat menyaksikan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Pemain Sinetron Terbaru 'Operation Wedding' Series dan Sinopsis yang Akan Segera Tayang di SCTV

0 komentar:

Posting Komentar