Kamis, 19 Maret 2015

Biodata Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu The Series yang Akan Tayang Segera di SCTV dan Sinopsis

Biodata Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu The Series yang Akan Tayang Segera di SCTV dan Sinopsis - Satu lagi sinetron yang akan segera tayang mulai tanggal 21 Maret 2015 di SCTV setiap jam 5 sore. Sinetron ini mengadopsi dari film layar lebar yang mana hampir sama dengan Operation Wedding Series yang baru-baru ini ditayangkan di SCTV. Marmut Merah Jambu The Sries juga diambil dari kesuksesan filmnya yang atyang di SCTV setiap Sabtu dan Minggu awalnya. Dimana kisah ceritanya diangkat dari novel Raditya Dika, dan skenario dari Marmut Merah jambu The Series tetap dipercayakan kepada Dika. Penasaran dengan daftar nama pemain yang ikut didalamnya dan bagaimana sinopsis cerita dari sinetron ini? Ikuti trus ya ulasannya dibawah ini.


Pemeran yang berada dalam sinetron ini akan sama dengan film layar lebar sebelumnya, dimana mereka adalah Chistofer Nelwan yang berperan sebagai Dika dan Julian Liberty yang berperan sebagai Bertus atau lebih tepatnya sahabat Dika. Dimana selain dua pemeran utama tersebut masih banyak pemeran pendukung lainnya seperti Annisa Rawles  yang berperan sebagai Cindy dan Fahira Alidrus  sebagai Ina, serta Tommy Kaganangan sebagai Michael.

Atau selengkapnya baca :
Biodata dan Foto Christoffer Nelwan


Biodata dan Foto Julian Liberty


Biodata dan Foto Annisa Rawles


Biodata dan Foto Fahira Alidrus


Biodata Tommy Kaganangan


Nah pasti kalian bertanya-tanya kan tentang bagaimana alur cerita dari marmut Merah Jambu The Series ini? Ini dia sinopsis ceritanya. Cerita dari sinetron ini tak jauh beda dengan versi film layar lebarnya. Marmut Merah Jambu berkisah tentang Dika yang menceritakan kisah cinta pertamanya ketika masa SMP, dengan perempuan bernama Ina Mangunkusumo. Selain itu dikisahkan pula saat Dika dan temannya Bertus yang membentuk grup detektif untuk memecahkan masalah teman-temannya, juga persahabatannya dengan Cindy. Seiring dengan cerita Dika, ia sadar ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama tidak akan kemana-kemana?

Penasaran dengan kisah selanjutnya? Jangan lupa saksikan sinetron Marmut Merah Jambu the Series yang akan segera tayang, dijamin kalian pasti akan terhibur dengan adegan-adegan dari para pemainnya.

Baca juga :
Biodata Pemain Operation Wedding Series

Nah itu dia daftar pemain marmut merah jambu the series dan sinopsisnya  yang sudah saya bagikan buat kalian semua di rumah. Jangan lupa saksikan sinetron ini yang akan tayang setiap jam 5 sore. Semoga terhibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu The Series yang Akan Tayang Segera di SCTV dan Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar