Jumat, 20 Maret 2015

Biodata dan Foto Anisa Rawles Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Biodata dan Foto Anisa Rawles Pemain Marmut Merah Jambu The Series - Aktris yang satu ini merupakan salah satu pendatang baru di belantika perfilman Indonesia terhitung mulai aktif pada tahun ini. Meskipun ia terbilang aktris baru dalam ranah perfilaman di Indonesia, namun Annisa Rawles sudah menampakkan dirinya dalam berbagai film yang terkenal salah satunya adalah film layar lebar yang kini dibuat sinetron yaitu Marmut Merah Jambu. Meskipun Annisa Rawles tidak memerankan tokoh utamanya akan tetapi di film terbarunya inilah ternyata ia mampu menunjukkan ke semua orang bahwa ia memiliki kemampuan bakat berakting yang mumpuni dan juga tidak kalah dengan aktris senior lainnya. Anisa juga dalam film marmut merah jambupun tidak canggung dan berani beradu akting dengan lawan mainnya semisal dengan aktor ganteng yang juga penulis Raditya Dika.


Anisa rawles sekarang berumur kurang lebih 16 tahun sobat. Masih sangat terbilang muda ya. Kakak kandung dari Annisa Rawles ini bernama Amanda Rowles. Ibunda dari Anisa ini asli kelahiran Indonesia dan ayahnya keturunan Australia. Sehingga tak heran kalau anaknya ini memiliki wajah blesteran dari kedua orang tuanya dan tentunya sangat cantik. Tubuhnya yang langsing dan tinggi badan yang proporsional membuat semua mata yang melihatnya serasa tak mau berkedip.

Mau lihat foto dan pose Anisa Rawles diatas catwalk lihat selngkapnya disini.




Selengkapnya untuk foto-foto Annisa kalian bia liat disini Foto-Foto Cantik Annisa Rawles. Semangat buat Anisa Rawles dan tetap lanjutkan karyamu di belantika entertaiment Indonesia ya. Tetep cantik dan tampil fashionable ala kamu ya dan tetap semangat. 

Baca juga biodata:
Biodata Christoffer Nelwan

Demikian info seputar biodata dan foto Anisa Rawles si cewek cantik yang juga berprofesi sebagai model ini, semoga karirnya semakin melesat di jagat hiburan entertaiment Indonesia dan semoga juga semakin banyak yang ngefens sama cewek satu ini, soalnya cantik sih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Anisa Rawles Pemain Marmut Merah Jambu The Series

0 komentar:

Posting Komentar