Jumat, 20 Maret 2015

Biodata dan Foto Aktris Fahira Al Idrus Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Biodata dan Foto Aktris Fahira Al Idrus Pemain Marmut Merah Jambu The Series  - Aktris cantik ini merupakan jebolan dari group pencarian bakat bakat ternama yakni "JKT 48", namun fahira akhirnya keluar dari gilr band yang sempat melambungkan namanya tersebut padahal saat pertama tampil dengan kawan-kawan seprofesinya ia tampil di barisan depan (front liner). Dan saat ini ia tengah disibukkan dengan syuting sinetron yang mana dulunya diadopsi dari film layar lebar yaitu Marmut Merah Jambu The Series. Hal ini sangat disayangkan para fans jkt 48 yang setiap tampilnya selalu memenuhi gedung atau tribun penonton serta mayoritas fansnya bergender laki-laki mungkin karena alesannya para personilnya jkt 48 cantik-cantik banget kali ya. Jkt 48 juga dikenal sebagai girl band sangat ramah dan sopan kepada para pengemarnya. Namun perlu waspada dan hati-hati juga ya karena ngeri tuh kalau fansnya cowok. Nah jika kalian salah satu penggemar dari Fahira kali ini saya akan berbagi biodata dan juga fotonya buat kalian semua di rumah.


Biodata Fahira Al Idrus

Nama lengkap dari personil ex jkt 48 ini adalah Fahira AL Idrus yang merupakan member jkt 48 girl band yang tersohor itu pada generasi satu (1). Gadis cantik dan menawan ini terlahir pada tanggal 27 Juli 1998. Hmmmmmm... Masih umuran kecil ya anak muda banget, Tercatat Fahira Al Idrus memiliki Golongan darah B. Ya termasuk golongan darah yang agak langka sih kasihan kalau sakit well... Jaga diri baik-baik ya dek Fahira. Gadis yang berbintang leo ini memiliki tinggi badan yang lumayan tinggi di bandingkan gadis belia seusianya, Fahira memiliki tinggi badan 159cm. Sejak kecil fahira dipanggil dengan sebutan Fira. Dan salah satu sumber informasi menyatakan bahwa alasan Fira alias Fahira ini keluar dengan alasa yang sang agak tidak logis yakni gara-gara kesehatan, semoga cepet sembuh aja deh...

Karier Fahira

  • Ikut dalam berbagai perform jkt 48
  • Ikut iklan bersama jkt 48
Hmmmm..... Mungkin belum puas ya denger cerita dari Fahira si imut yang keluar dari member jkt 48 yang kini keberadaannya sudah tidak tau lagi dimana. Pastinya kita sebagai fans semua member jkt 48 selalu mendoakan dan berusaha untuk buat jkt 48 tetap bersinar dan jaya di kancah musik Indonesia ditengah semakin menjamurnya girl dan boy band yang ada di Indonesia.




 Foto Fira lebih lengkapnya bisa dilihat disini Foto-Foto Fahira Al Idrus

Penasaran dengan sinopsis dari marmut merah jambu dan siapa saja para pemainnya? Ini dia daftar nama pemain marmut merah jambu the series
Atau pengen kenalan dengan artis cantik yang satu ini?
Biodata dan Foto Annisa Rawles

Mungkin itu sekilas dari biodata dan foto Fahira AL Idrus alias Fira, kita doakan saja semoga Fahira bahagia menjalani hidupnya selepas dari keluarnya anggota girl band yang sangat fenomenal JKT 48 serta dapat menjalankan aktifitas sebagaimana mestinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Aktris Fahira Al Idrus Pemain Marmut Merah Jambu The Series

0 komentar:

Posting Komentar