Kamis, 19 Maret 2015

Biodata dan Foto Julian Liberty Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Biodata dan Foto Julian Liberty Pemain Marmut Merah Jambu The Series - Julian Liberty adalah salah satu artis kebanggan Indonesia, meskipun usianya belum dewasa dan masih tergolong anak-anak ini merupakan salah satu artis cilik di dunia perfilman. Tampang dan mukanya memang lucu karena wajahnya yang signifikan dengan kulit hitam, tetapi ciri khasnya itulah yang membuat artis cilik ini gampang di kenali masyarakat terutama anak-anak seusianya. Julian Liberty mendapat julukan si kriwil karena rambutnya yang keriting, jangan heran dengan sebutan atau panggilan ini karena panggilan si kriwil adalah salah satu julukan atau peran dia ketika membintangi sebuah sinetron yang berjudul Si Kriwil. Tingkahnya lucu banyak teman-teman di lokasi syuting yang menyukainya karena sifat dan gayanya yang khas. Dan saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitas syuting sinetron Marmut Merah Jambu The Series yang akan segara tayang di SCTV. Penasaran dengan biodata dari Julian Liberty dan fotonya? Kali ini akan saya bagikan buat kalian.

Aktor cilik yang pernah membintangi layar lebar berjudul Brandal-Brandal ciliwung ini mempunyai hobi sepak bola, karena menurutnya sepak bola bisa menjadi permainan alternatif ketika ia wekeend. Menurutnya Olahraga ini selain membuat tubuhnya sehat dan bugar, juga bisa menambah semangatnya dalam beraktifitas sehari-hari. Ia juga mempunyai hobi makan, biasanya makanan favoritnya itu adalah Ayam bakar, di sela sela kesibukannya ia tak pernah lupa untuk sekedar menikmati dan menyantap ayam bakar karena menurutnya makan tanpa ayam bakar serasa tak makan. Ia memang berdarah papua maka Julian Liberty memiliki watak dan sifat unik di bandingkan dengan tema-teman sebayanya. Tentu kalian heran dan penasarann kan ? nih aku bagiin biodata seputar Julian Liberty.

Biodata Julian Liberty

Julian Liberty merupakan aktor cilik kelahiran Papua pada bulan Juli 2001, ia adalah salah satu artis yang berkebangsaan Indonesia. Julian Liberty mengawali karirnya di dunia akting dan berperan sebagai artis cilik di sinetron Si Kriwil di RCTI. Pada tahun 2014 ia di percaya Raditya Dika untuk membintangi sebuah film yang berjudul Marmut Jambu Merah. Sebenarnya Julian Liberty ini pewaris untuk memimpin sukunya, namun keluguan dan kepolosannya membuat ia nekat untuk perggi dan memulai kehidupan di jakarta.

Karir Julian Liberty

Film
  • Brandal-brandal Ciliwung
  • Marmut Merah Jambu
Sinetron
  • Si Kriwil
  • Badil dan Blangkon Ajaib
  • Marmut Merah Jambu
Acara Komedi
  • Lenong Rempong



Ingin tau lebih lengkap bagaimana perannya dalam sinetron terbarunya? Yuk liat daftar nama pemain marmut merah jambu the series dan sinopsis

Baca juga biodata:
Biodata Christoffer Nelwan Pemain Marmut Merah Jambu The Series

Nah, gimana sudah tau banyak kan tentang Julian Liberrty ? semoga bermanfaat ya informasi yang saya bagikan tadi. Jangan lupa bagi kalian pecinta filem dan fans beratnya Julian Liberty ikuti terus kisah unik dari Si Kriwil ini, karena banyak kisah unik yang terjadi dengan kehidupannya. maka ikutilah kisah menarik seputar Julian Liberty. Sampai jumpa dengan kisah menarik selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Julian Liberty Pemain Marmut Merah Jambu The Series

0 komentar:

Posting Komentar