Senin, 16 Maret 2015

Biodata Lengkap dan Foto Agatha Valerie

Biodata Lengkap dan Foto Agatha Valerie - Agatha Valerie adalah seorang artis muda yang sangat berbakat. Gadis yang merupakan pasangan kekasih dari Joshua Suherman ini adalah seorang aktris, model dan presenter. Namanya mulai banyak dikenal oleh masyarakat ketika ia membintangi Hantu Juga Selfie. Selain itu masih banyak judul FTV maupun sinetron yang dibintanginya. Salah satunya adalah Operation Wedding Series yang baru-baru ini tayang di SCTV. Dalam sinetron tersebut ia juga bermain dengan beberapa artis papan atas lainnya seperti Kimberly Ryder dan Pamela Bowie. Pasti kalian belum kenal lebih dekat dengan Agatha kan? Oleh karena itu kali ini saya akan berbgai biodata dan juga fotonya.


Biodata dan Karir Agatha Valerie

Gadis cantik yang mempunyai nama lengkap Agatha Valerie ini lahir pada 12 Maret 1999, tepatnya 16 tahun silam. Pasangan kekasih dari Joshua Suherman ini berprofesi sebagai aktris, model sekaligus presenter. Hmm.. banyak sekali kan rupanya bakat gadis cantik ini. Meskipun bisa dibilang pendatang baru namun ia sudah banyak membintangi beberapa judul sinetron, film, maupun FTV. Penasaran dengan daftarnya? Yuk kita liat dibawah ini:
Film
  •     Marmut Merah Jambu (2014) sebagai Sekertaris OSIS
  •     Hantu Juga Selfie (2014) sebagai Loly
  •     Kamar 207 (2014)
Sinetron
  •     Ganteng Ganteng Serigala (2014)
  •     Operation Wedding Series (Sctv)
FTV
  • Petaka HomeSchooling bersama Aliando dan Jordy Bejo



Penasaran pengen tau cerita singkat dari Opperation Wedding yuk baca sinopsisnya disini:
Daftar Nama Pemain Operation Wedding Series dan Sinopsis

Sekian dulu ya biodata dan foto dari Agatha Valerie diatas. Semoga bermanfaat buat kalian semua dengan informasi yang sudah saya bagikan diatas.




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Lengkap dan Foto Agatha Valerie

0 komentar:

Posting Komentar