Senin, 09 Maret 2015

Biodata Pamela Bowie Pemeran Desi dalam Sinetron Kambing Genit

Biodata Pamela Bowie Pemeran Desi dalam Sinetron Kambing Genit - Pamela Bowie adalah salah satu pemain sinetron Kambing Genit yang berperan sebagai Desi atau lebih tepatnya adalah kakaknya Aldi. Pamela Bowie sebelumnya sudah pernah bermain dalam sinetron-sinetron dan FTV lainnya, sehingga tak heran lagi kalau namanya sering wara-wiri di layar kaca. Pensaran dengan biodata dari artis cantik ini? Kali ini saya akan berbagi biodatanya cuman buat kalian serta perjalanan karirnya dalam dunia entertainment.


Pamela Bowie adalah aktris wanita Indonesia yang memiliki darah campuran Amerika dan Jawa. Sehingga gadis yang mempunyai nama lengkap Pamela Indah Bowie ini mempunyai wajah yang blesteran dan tentunya berkulit putih serta cantik. Pamela Bowie dikenal sebagai aktris yang memerankan tokoh Mawar dalam sebuah iklan milik provider seluler XL. Selain membintangi ikaln tersebut gadis cantik ini juga membintangi beberapa judul film, diantaranya Cinta Brontosaurus, 7 Misi Rahasia Sophie, Pocong Rumah Angker dan After School Horror.

Biodata dan Karir Pamela Bowie

Gadis yang bernama lengkap Indah Pamela Bowie ini lahir di Maidun pada 18 Oktober 1993, usianya pada tahun ini tepat 21 tahun. Gadis cantik yang berprofesi sebagai aktris dan model ini sudah banyak sekali membintangi judul sinetron, FTV, maupun film sehingga bakatnya dalam berakting tak perlu diragukan lagi. Beberpaa judul sinetron yang pernah dibintanginya adalah Pocong Rumah Angker (2010), Cinta Brontosaurus (2013), 7 Misi Rahasia Sophie (2014), After School Horror (2014). Sedangkan judul sinetron yang dulu sempat dibintanginya adalah Kejar Tayang (2009), Cinta Cebat Cenut 3 (2012), Heart Series 2 (2013), Bidadari-Bidadari Surga (2013), Emak Ijah Pengen ke Mekah (2013-sekarang), Get Married The Series 2 (2014). Selain itu beberapa judul FTV yang dibintanginya adalah Calon Mantu Tukang Tahu, Bodylove Bukan BodyGuard, 3 Semprul Jadi Kaya, Si Cantik Juragan Belut, Penjara Dunia Lain, Bidadari Kandang Ayam, Enyak Gue Penyanyi Dangdut, Sapi Kukejar Cinta Kudapat.






Baca juga:

Nah itu dia biodata pemale bowie yang bisa saya bagikan buat kalian semua. Semoga bermanfaat dari artikel kali ini yaa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Pamela Bowie Pemeran Desi dalam Sinetron Kambing Genit

0 komentar:

Posting Komentar