Selasa, 03 Maret 2015

Biodata dan Foto Ghina Salsabila Pemeran Tasya dalam Sinetron Kambing Genit

Biodata dan Foto Ghina Salsabila Pemeran Tasya dalam Sinetron Kambing Genit - Peran Tasya dalam sinetron Kambing Genit diperankan oleh seorang gadis cantik dan imut. Coba tebak siapa gadis cantik tersebut? Yups bener banget Ghina Salsabila adalah seorang gadis yang memerankan tokoh Tasya dalam sinetron Kambing Genit. Dalam sinetron tersebut Tasya ditaksir oleh Aldi (diperankan oleh Bio One). Dimana Aldi adalah seorang siluman yang berwujud kambing. Dan karena tak mau lama-lama di PHP oleh Tasya, akhirnya Bio One segera menembak Tasya. Bagaimana kisah selanjutnya, apakah Aldi akan diterima oleh Tasya atau ditolak? Baca selengkapnya kisahnya disini daftar pemain sinetron kambing genit dan sinopsis.


Ghina Salsabila sebelumnya juga pernah membintangi beberapa judul sinetron. Karir Ghina di dunia huburan berawal ketika membawakan acara koki cilik di Trans 7.
Sejak itulah ia mulai kebanjiran tawaran untuk membintangi beberapa film dan sinetron. Pengen tahu lebih lengkap biodata dan foto dari Ghina Salsabila? Yuk langsung kita intip aja yaa.

Biodata Ghina Salsabila

Gadis cantik yang bernama Ghina Salsabila ini lahir di Bandung pada 23 Maret 1997, sehingga bulan Maret yang akan datang tahun ini usianya beranjak 17 tahun. Ghina merupakan seorang aktris sekaligus koki dan ia mulai merambah dalam dunia akting dalam film pertamanya yaitu Hafaln Shalat Delisa. Gadis yang memulai karir dalam dunia hiburan sejak tahun 2007 itu pernah membintangi sinetron Get Married The Series.

Karir Ghina Salsabila

Film
  • Hafalan Shalat Delisa
  • Sang Martir
  • Honeymoon
Sinetron
  • Awas Ada Sule
  • Get Married The Series
  • Insya Allah Ada Jalan
  • Si Kabayan Anak Sekolah
FTV
  • Ketika Rangga Jatuh Cinta
  • Pak Guru Rebutan



Baca juga biodata lawan dari Ghina Salsabila, Bio One pemeran Aldi dalam Kambing Genit atau pengen tau lebih lengkap siapa saja pemainnya disini daftar nama pemain sinetron kambing genit dan sinopsis.

Jangan lupa saksikan Kambing Genit dengan soundtrack lagu 'Hey You" hanya di RCTI. Disana banyak sekali para pemainnya yang masih berusia remaja dengan adegan mereka yang sangat menarik. Sekian dulu biodata dan foto Ghina Salsabila, sampai jumpa dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Ghina Salsabila Pemeran Tasya dalam Sinetron Kambing Genit

0 komentar:

Posting Komentar