Selasa, 03 Maret 2015

Biodata Bio One Pemeran Aldi dalam Sinetron Kambing Genit RCTI

Biodata Bio One Pemeran Aldi dalam Sinetron Kambing Genit RCTI - Bio One adalah salah satu nama artis yang ikut berperan dalam sinetron RCTI yang baru-baru ini tayang yaitu Kambing Genit. Dalam sinetron tersebut Bio One berperan sebagai Aldi, dimana Aldi merupakan seorang siluman yang berwujud kambing dan jatuh hati kepada Tasya (diperankan oleh Ghina Salsabila). Cowok yang bernama lengkap Juan Bione Subiantoro ini sebelumnya sudah pernah membintangi banyak judul sinetron. Sehingga tak heran lagi kalau wajahnya sering wara-wiri di layar kaca televisi. 


Bio One mulai banyak dikenal publik ketika ia menjadi aktor utama dalam film "Anak Ajaib". Setelah sebelumnya ia juga terjun dalam dunia modelling. Sehingga tak heran lagi kalau bakatnya dalam berakting tak perlu diragukan lagi, karena ia berkecimpung dalam dunia hiburan sejak kecil. Nah, buat kalian yang penasaran dengan biodatanya, kali ini saya akan berbagi khusus buat kalian semua.

Biodata Bio One

Cowok kelahiran Palu, Sulawesi Tengah pada 1 Januari 1998 ini bernama lengkap Juan Bione Subiantoro. Selain terkenal sebagai seorang aktor, Bio One (sapaan akrabnya) juga terjun di dunia modelling sebelumnya. Ia mulai berkecimpung dalam dunia hiburan sejak tahun 2006 dan alhamdulillah sampai sekarang namanya masih tetap bersinar. Pada bulan januari yang lalu usianya tepat 17 tahun lho, hmm masih sweet banget kan. Pertama kalinya Bio One mulai menjadi sorotan publik ketika namanya menjadi salah satu daftar pemain "Anak Ajaib" dan kebetulan dalam film tersebut ia mendapatkan peran utama. Bio One menempuh pendidikan di SD Angkasa 4 Halim dan lulus pada tahun 2010, kemudian melanjutkan pendidikan di SMP Yadika 11 Jatirangga dan lulus pada 2013.

Karir Bio One

Film
  • Anak Ajaib (2008)
  • Sule, Ay Need You (2012)
Sinetron
  • Hidayah eps. Akhir Hayat Seorang Germo
  • Insya Allah Ada Jalan (2012)
  • Legenda MD The Series (2013)
  • Monyet Cantik 2 (2013)
  • Ibrahim Anak Betawi (2013-2014)
  • Kambing Genit (2015)




Pensaran dengan soundtrack dari sinetron Kambing Genit bisa liat langsung disini lirik lagu Hey You siundtrack sinetron Kambing Genit.

Nah itu dia biodata Bio One yang bisa saya bagikan dalam artikel kali ini. Mungkin bisa memberikan sedikit informasi buat kalian yang ngefans sama Bio One ini. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Bio One Pemeran Aldi dalam Sinetron Kambing Genit RCTI

0 komentar:

Posting Komentar