Senin, 02 Maret 2015

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI dan Sinopsis

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI dan Sinopsis - Setelah SCTV meluncurkan sinetron terbarunya Cantik-Cantik Magic dan Security 66 stasiun tv kebanggan kita RCTI pun tak mau kalah dengan menghadirkan sinetron Kambing Genit yang baru tayang pada 25 Februari yang lalu. Sinetron yang mengusung artis-artis papan atas seperti Eza Gionino salah satunya banyak menyita perhatian masyarakat khususnya kaum remaja. Karena alur ceritanya sebagian besar mengisahkan perjalanan cinta kaum remaja jaman sekarang. Selain Eza masih banyak sekali artis lainnya, pengen tau siapa aja para pemainnya? Tenang aja kali ini saya akan berbagi daftar nama pemain sinetron kambing genit cuman buat kalian, serta tak ketinggalan sinopsis dari sinetron ini supaya kalian tahu alur ceritanya.

Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI

  • Bio-One berperan sebagai Aldi
  • Pamela Bowie berperan sebagai Desi (Kakak Aldi)
  • Eza Gionino berperan sebagai Edi
  • Sahila Hisyam berperan sebagai Marsya
  • Fandy Christian berperan sebagai Romeo
  • Ghina Salsabila berperan sebagai Tasya
  • Sheila Dara Aisha berperan sebagai Zara
  • Naufal Azhar berperan sebagai Nico
  • Ikbal Fauzi berperan sebagai
  • Nikki Frazetta berperan sebagai
  • Jessica Torsten berperan sebagai
  • Bella Nula Ferlin berperan sebagai
  • Caroline Geraldine berperan sebagai
  • Agung Udijana berperan sebagai

Sinopsis Sinetron Kambing Genit

Aldi merupakan siluman berwujud kambing jatuh hati terhadap Tasya. Aldi yang semakin suka terhadap Tasya tak ingin menunggu lama dan memutuskan untuk berhenti PHP terhadap Tasya. Akhirnya Aldi kemudian menembak Tasya. Tasya yang mengetahui bahwa Putri juga menyukai Aldi masih ragu akan perasaanya. Menurut Tasya, Aldi juga berubah begitu jorok dan terkadang Aldi juga kabur ketika berduaan sama Tasya. Dia belum tahu alasan mengapa Aldi Kabur. Aldi Kabur karena akan berubah jadi kambing. Setelah Aldi meyakinkan Tasya akhirnya meraka jadian dan Putri pun patah hati.

Aldi yang telah mengetahui bahwa ayah Tasya adalah pemburu siluman sempat sock karena Tasya mengajak untuk main kerumahnya. Bertemu dengan Marco (Ayah Tasya), Aldi mengetahui bahwa keluarga Tasya khususnya Marco (Ayah Tasya) adalah pemburu siluman ketika Marco berbisik di depan Aldi bahwa ia mencium bau siluman. Aldi yang sedang minum sontak terkejut. Tak ingin ketahuan lagi, Aldi melumuri tubuhnya satu botol parfum. Namun usahanya tetap gagal, malahan Marco mengeluarkan Kris Pusakanya. Semenjak itu Aldi tak ingin lagi mengunjungi rumah Tasya.

Aldi adalah siluman kambing yang berasal dari keluarga Mbek. Dilain sisi ada juga keluarga Beast Hunter yaitu keluarga Tasya yang merupakan pemburu siluman. Suatu ketika Marco akhirnya menangkap Aldi berwujud Kambing. Mengetahui hal itu, Tasya diam-diam untuk melepaskan Aldi walaupun Tasya telah mengetahui bahwa ia adalah siluman. Tasya lebih memilih orang ia sayangi daripada menjalankan tugas keluarga.

Suatu hari Mama Tasya meninggal dunia disebabkan oleh siluman yang telah membunuhnya. Tasya pun berubah pikiran yang sebelumnya membela siluman. Kini Tasya akan memburu siluman. Dan orang pertama ia incar adalah Aldi. Putri yang sempat kaget bahwa Aldi adalah siluman kambing berusaha menolongnya dari keluarga Beast Hunter yang ingin menangkapnya. Tak hanya Putri yang menolong keluarga Mbek dari perburuan Keluarga Beast Hunter. Romeo adalah manusia serigala juga ikut menolong keluarga Mbek. Tetapi keluarga Mbek kini mulai terancam. Simak tayangan sinetron Kambing Genit hanya di RCTI oke.

Sinetron komedi SCTV yang tak kalah menarik dan lucu yaitu Security 66, pengen tau siapa saja pemainnya? Ini dia daftar nama pemain security 66.

Sekian Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI dan Sinopsis yang bisa dibagikan untuk kalian semua. Jangan lupa saksikan terus ya hanya di RCTI. Semoga bermanfaat dan terhibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama Pemain Sinetron Kambing Genit RCTI dan Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar