Kamis, 05 Maret 2015

Biodata dan Foto Jessica Torsten Pemain Sinetron Kambing Genit

Biodata dan Foto Jessica Torsten Pemain Sinetron Kambing Genit - Jessica Torsten adalah artis yang namanya mulai banyak bnayak diperbincangkan oleh publik. Khususnya ketika ia membintangi sinetron yang banyak digandrungi oleh kaum remaja yaitu Kambing Genit. Sinetron yang mengusung tema cerita percintaan ini juga diperankan oleh beberapa artis muda yang berbakat. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi biodata dan foto dari Jessica Toresten buat kalian semua, khususnya para penggemar Jessica Torsten.


Pasti kalian nggak asing dengan Kevin Tosrsten yang sebelumnya sudah sering wara-wiri di layar televisi dong? Nah, Kevin Torsten adalah adalah kakak dari Jessica Torsten, sehingga tak heran kalau nama belakang mereka sama. Meskipun dibilang cukup baru dalam dunia hiburan, namun bakat dari artis cantik ini tidak perlu diragukan lagi. Ingin tau perannya sebagai apa dalam sinetron terbarunya? Baca daftar nama pemain sinetron kambing genit dan sinopsis.

Biodata Jessica Torsten

Gadis cantik yang akrab dengan sapaan 'Icha' ini lahir di Ambon pada 14 januari 1997, sehingga pada bulan Januari yang lalu usianya tepat 18 tahun. Ia mempunyai hubungan darah dengan Kevin Torsten yaitu lebih tepatnya adalah kakak dari Jessica Torsten. Ia mulai terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2011 hingga sekarang. Selain membintangi sinetron Kambing Genit sebelumnya Jessica Torsten juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Hanya Kamu, Hanya Kamu 2 dan Monyet Cantik dan kemudian saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting sinetron Kambing Genit di RCTI.




Baca juga biodata:
Biodata Ghina Salsabila Pemeran Tasya Sinetron Kambing Genit
Biodata Pemain Sinetron Kambing Genit

Nah itu dia yang bisa saya bagikan dari biodata Jessica Torsten mungkin masih ada banyak hal yang belum saya sebutkan tentang artis muda yang berbakat ini dan saya mohon maaf. Semoga bermanfaat dengan informasi diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata dan Foto Jessica Torsten Pemain Sinetron Kambing Genit

0 komentar:

Posting Komentar