Selasa, 31 Maret 2015

Biodata Paula Nunez Pemain Telenovela 'Reina de Corazones'

Biodata Paula Nunez Pemain Telenovela 'Reina de Corazones' - Paula Nunez Rivas atau lebih akrab dengan sapaan Paola Nunez merupakan seorang aktris sekaligus produser di Meksiko. Selain menjadi artis salah satu pemain 'Reina de Corazones' ini juga seorang produser televisi terkenal di dunia sinetron. Dia merupakan alumni sekolah akting CEFAC TV Azteca, sehingga tak diragukan lagi kemampuannya dalam beradu akting karena memang ia berkecimpung di dunia akting. 


Paula Nunez dianggap sebagai salah satu aktris Meksiko yang berbakat, meskipun di usianya yang terbilang sudah produktif ia mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan dan banyak berpartisipasi dalam beberapa produksi film maupun sinetron. Dan sekarang ia diposisikan sebagai aktris kelas tinggi. Waw.. keren banget kan ya?

Selain berprestasi di dunia akting dan produksi film, gadis yang cantik ini juga fasih dalam berbahasa Inggris dan ia juga berteman dekat dengan Andres Palacios dimana akhirnya mereka berdua pun sukses di bidang yang mereka geluti. Dibalik itu semua, ternyata Paula Nunez termasuk gadis yang menyukai olahraga esktrim, mungkin hal ini untuk menunjang karirnya di dunia entertainment agar selalu terlihat fresh.

Biodata Paula Nunez

  • Nama lahir : Paola Nunez Rivas
  • Tempat & Tanggal Lahir : Tecate, Baja California, Mexico 8 April 1978
  • Usia : 36 tahun
  • Profesi : Aktris, Produser
  • Tahun aktif : 2001-sekarang




Nah iru dia biodata dari Paula Nunez yang bisa saya bagikan buat kalian semua di rumah. Bagi anda pecinta telenovela jangan lupa saksikan adegan Paula Nunez dalam telenovela yang ditayangkan di RCTI yaitu 'Reina de Corazones'.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Paula Nunez Pemain Telenovela 'Reina de Corazones'

0 komentar:

Posting Komentar