Senin, 30 Maret 2015

Daftar Pemain Telenovela 'Reina de Corazones' RCTI dan Sinopsis

Daftar Pemain Telenovela 'Reina de Corazones' RCTI dan Sinopsis - Sudah bosan dengan sinetron yang biasanya tayang di stasiun televisi kesayangan kalian? Nah, RCTI kembali menawarkan tayangan terbarunya yaitu telenovela 'Reina de Corazones' yang bisa menjadi tontonan baru untuk mengisi kekosongan kalian di sela-sela aktivitas. 


Setelah beberapa tahun yang lalu telenovela sempat menjadi tontonan yang paling favorit di Indonesia, RCTI kini kembali menyuguhkan drama telenovela terbaru dari Meksiko yang berjudul 'Reina de Corazones' yang mana dibintangi oleh artis papan atas seperti Paula Nunez, Eugino Siller dan Juan Soler. Telenovela 'Reina de Corazones' pertama kalinya ditayangkan di Meksiko pada tanggal 28 April 2014 sampai 7 November 2014 di Telemundo. Kesuksesannya, membuat telenovela ini ditayangkan ulang untuk kedua kalinya pada 7 Juli 2014 sampai 1 Desember 2014 dengan jumlah episode mencapai 102 episode.

Daftar Pemain Telenovela 'Reina de Corazones'

Sinopsis Telenovela 'Reina de Corazones'

Telenovela 'Reina de Corazones'mengisahkan tentang pemeran utama wanita yang amnesia. Pada awal episode ditampilkan adegan pernikahan Reina Ortiz de Roses (diperankan oleh Paula Nunez) dengan Victor de Rosas (diperankan oleh Juan Soler). Nicholas (diperankan oleh Eugenio Siller) datang ke pernikahan Reina dan terlihat menampakkan emosinya. 

Reina pun sepertinya terlihat terkejut dengan kedatangan kekasihnya dan mencoba ikut mengejar Nicholas. Dalam keadaan merasa bersalah, Reina malah tertabrak mobil hingga ia lupa ingatan dan melupakan ingatan 8 tahun hidup terakhirnya.Sementara itu, Nicholas yang bekerja untuk dinas rahasia mempunyai identitas baru sebagai Javier Bolivar. Nicholas terhasut oleh  Estefanaa Perez (diperankan oleh Catherine Siachoque) dan membuatnya percaya  jika Reina dan VĂ­ctor bertanggung jawab atas sebuah kasus. Telenovela ini juga akan membuat kisah perjudian berlatar Las Vegas.

Baca juga:
Biodata Pemain Drama Turki Elif  SCTV dan Sinopsis

Nah itu dia biodata pemain telenovela 'Reina de Corazones' yang bisa saya bagikan sedikit informasinya buat kalian semua. Semoga bermanfaat dan jangan lupa saksikan ya di RCTI.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Pemain Telenovela 'Reina de Corazones' RCTI dan Sinopsis

0 komentar:

Posting Komentar