Rabu, 25 Maret 2015

Foto dan Biodata Aktris Korea Shin Se Kyeong

Foto dan Biodata Aktris Korea Shin Se Kyeong - Pecinta drama korea kini akan terobati kerinduannya karena akan ada satu lagi drama korea yang ditayangkan kembali di layar kaca yaitu the girl whon can see smells. Drama korea ini selain mengusung cerita kisah percintaan yang romantis didalamnya juga diselingi adegan komedi supaya para penontonnya merasa tidak bosan dan terhibur ketika mengikuti alur ceritanya. Drama kora tersebut dibintangi oleh beberapa artis papan atas korea yang sudah memiliki jam terbang lama di ranah perfilman. Sebut saja salah satu pemainnya adalah Shin Se Kyeong yang kali ini akan saya ulas biodata dan fotonya  Ia merupakan aktris cantik yang berasal dari Korea Selatan. Aktris kelahiran 29 Juli 1990 ini lahir di Seoul Korea Selatan, ia memulai karirnya melalui talent agency Namao Actors. 



Aktris yang mempunyai tinggi badan 166 cm dan berat 43 kg ini mempunyai bintang Leo dan bergolongan darah B. Ia sudah lama memulai karir di dunia akting, sehinggal bakat angtingnya tak perlu diragukan lagi. Hal ini terbukti dari beberapa judul film dan serial televisi yang dibintanginya. Beberapa judul film yang pernah dibintanginya antara lain My Little Bride (2004), Cinderella (2006), Acoustic (2010). Serta beberapa judul serial televisi seperti Queen Seondeok (2009), Fashion King (2012), When A Man Loves (2013), Deep Rooted Tree (2013). 



Dalam drama korea the girl who can see smells ia bermain dengan beberapa artis papan atas korea lainnya, salah satunya adalah Micky Yoochun  dimana mereka keduanya sama-sama sebagai pemeran utama. Mereka terlihat sangat mendalami peran yang mereka dapatkan dan al hasil banyak dari penonton yang terbawa suasana karena alur cerita yang diusung oleh drama korea ini.



Ingin tau siapa saja yang ikut bermain dengan shin se kyeong dalam drama korea terbaru mereka? bisa intip biodata pemain the girl who can see smeells dan sinopsis yang mana didalamnya berisi nama-nama para pemainnya serta sedikit sinopsis ceritanya supaya kalian tidak penasaran.

Nah itu dia biodata dan foto dari shin se kyeong yang bisa saya bagikan buat kalian semua di rumah. Cantik banget kan aktris korea yang satu ini? nggak heran lagi kalau banyak cowok yang juga demam drama korea abisnya pemainnya cantik kayak gini sih hehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto dan Biodata Aktris Korea Shin Se Kyeong

0 komentar:

Posting Komentar