Rabu, 29 April 2015

Biodata dan Foto Eliza Sulaiman Pemain Kuch-Kuch Dangdut Lengkap Instagram, Twitter, dan Facebook

Biodata dan Foto Eliza Sulaiman Pemain Kuch-Kuch Dangdut Lengkap Instagram, Twitter, dan Facebook - Tampaknya jenis musik genre dangdut sudah tidak kenal usia, sekarang kaum muda mudi pun banyak yang tertarik dengan genre musik yang satu ini. Tak hanya dituangkan dalam bentuk nyanyian-nyanyian yang ditampilkan di panggung namun juga dibuat dalam sebuah drama musikal, seperti Kuch-Kuch Dangdut yang akan segera tayang di Indosiar. Drama musikal ini dibintangi oleh beberapa alumni dangdut academy baik pertama maupun kedua serta beberapa artis lainnya salah satunya adalah Eliza Sulaiman. Yah, Eliza Sulaiman adalah gadis cantik yang akan kita bicarakan biodatanya serta saya akan berbagi beberapa foto terbarunya.

Biodata dan Foto Eliza Sulaiman Pemain Kuch-Kuch Dangdut

Eliza Sulaiman awalnya adalah seorang presenter dalam sebuah acara di Global TV yang terpilih melalui sebuah ajang pencarian VJ. Sejak itulah namnya mulai dikenal luas oleh publik. Selain memiliki paras yang cantik Eliza Sulaiman juga mempunyai suara yang khas dan yang lebih menariknya lagi bakatnya dalam berakting sangat mendalam. Sehingga tak heran kalau ia dipercaya untuk ikut berperan dalam drama musikal Kuch-Kuch Dangdut tersebut.

Bagi kalian yang sudah tak sabar ingin melihat paras cantik dan imut dari gadis ini, langsung saja deh saya bagikan buat kalian beberapa foto terbarunya dibawah ini.








Tuh kan cantik banget gadis yang satu ini? Pasti banyak banget nih yang ngefans sama Eliza Sulaiman khususnya bagi mereka kaum cowok. Oh ya kalau kalian ingin update terus tentang kabar terbaru dari Eliza Sulaiman bisa follow beberapa akun sosmed yang ia punya. Nah ini dia beberapa akun yang dimiliki
  • Twitter: @vjeliza
  • Facebook : Eliza Sulaiman
  • Instagram : @elizasulaimanxo
Baca juga:
Biodata Pemain Kuch Kuch Dangdut
Biodata Siti Badriah
Biodata Lesty D'Academy
Tuh sudah lengkap banget kan biodata dan foto dari eliza sulaiman yang bisa saya bagikan buat kalian semua dirumah. Jangan lupa saksikan bagaimana peran Eliza Sulaiman dalam sinetron Kuch Kuch Dangdut ya, dan jangan sampai ketinggalan. Sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata dan Foto Eliza Sulaiman Pemain Kuch-Kuch Dangdut Lengkap Instagram, Twitter, dan Facebook

0 komentar:

Posting Komentar